image_20180508_153118

5 Hotel di Hongkong yang Paling Mewah

image_20180508_153118

Hongkong menjadi salah satu tempat liburan favorit banyak orang di seluruh penjuru dunia. Saat traveling ke Hongkong, usahakan agar Anda memiliki tempat yang nyaman untuk menginap. Jika Anda memiliki budget lebih, tak ada salahnya untuk memilih hotel di Hongkong yang berbintang. Di sini Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap yang akan menunjang setiap keperluan Anda selama di Hongkong.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Hongkong berbintang yang bisa Anda jadikan referensi untuk menginap atau bahkan bulan madu Anda.

Four Season Hotel

Four Season termasuk hotel berbintang yang populer yang memiliki 109 properti di 43 negara, termasuk Hongkong. Four Season Hongkong berada persis di kawasan pusat Kota Hongkong. Hotel ini menawarkan fasilitas eksklusif untuk para tamunya. Four Season menawarkan 2 kolam renang outdoor, layanan spa lengkap, , gym 24 jam nonstop, hingga jaringan WiFi gratis. Terdapat 399 unit kamar dengan bathtub besar yang siap memanjakan liburan Anda di Hongkong. Untuk menyewa satu unitnya, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 8,2 Juta hingga Rp 45 Juta.

The Ritz Carlton Hotel

Siapa yang tidak kenal dengan hotel mewah yang satu ini. The Ritz Carlton Hotel memiliki 130 properti di seluruh dunia, termasuk Hongkong. Jika Anda ke Hongkong, jangan lewatkan untuk mencoba fasilitas mewah yang ditawarkan hotel di Hongkong ini, seperti klub malam, kamar kedap suara, WiFi gratis, bathtub besar, serta berbagai layanan dan fasilitas terbaik lainnya. Nikmati pula sensasi berenang di kolam renang indoor yang menghadap langsung ke panorama kota nan indah. Untuk menikmatinya, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 8 Juta hingga Rp 45 Juta per malamnya.

The Upper House

Hotel di Hongkong yang satu ini juga berada di pusat kota Hongkong, tepatnya di atas Pacific Place Hongkong yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Hongkong. Tempat di mana hotel ini berada juga terkoneksi langsung dengan stasiun MTR, sehingga memudahkan mobilitas.

The Upper House menawarkan fasilitas standard hotel berbintang. Panorama indah yang ditawarkan begitu memukau. Dari kamar hotel, Anda bisa melihat panorama Victoria Harbor nan indah. Siapkan budget Rp 8,6 Juta hingga Rp 34,6 Juta untuk menikmati keindahan ini langsung dari kamar.

Mandarin Oriental Hotel

Serupa dengan The Upper House, mandarin Oriental juga menawarkan panorama Victoria Harbor yang begitu indah. Hotel ini bahkan menyediakan layanan antar-jemput bandara, sangat cocok bagi Anda yang tak mau repot mencari jasa travel. Selain fasilitas gym dan renang indoor, tempat ini juga menyediakan sauna dan money changer untuk memudahkan kebutuhan Anda. Soal harga, hotel ini dibanderol sekitar Rp 4,7 Juta hingga Rp 23 Juta per malam.

The Murray

Lokasi The Murray yang berada di pusat kota memudahkan siapa saja mengunjungi banyak objek wisata maupun pusat perbelanjaan hanya dengan berjalan kaki. The Murray menawarkan fasilitas mewah ala hotel berbintang. Hotel ini juga dilengkapi dengan layanan antar jemput bandara hingga staff multibahasa! Kamar standardnya bisa Anda sewa sekitar Rp 6,1 Juta hingga Rp 8,6 Juta.

Itulah rekomendasi hotel di Hongkong bagi Anda yang memiliki budget berlebih saat berlibur ke Hongkong. Untuk mendapatkan harga terbaik dengan pelayanan terbaik, lakukan pemesanan hotel hanya di Mister Aladin, teman travel terbaikmu!

Related posts: