image_20180126_141850_34

Anda Bisa Menjadi Importir Tas Batam

image_20180126_141850_34

Perkembangan industri fashion memang tidak pernah ada habisnya. Selalu ada model terbaru yang muncul, tak terkecuali tas. Berbagai produk tas laris di pasaran mulai dari lokal maupun dari luar. Seperti halnya tas Batam yang diimpor dari luar negeri kini sangat disukai di Indonesia. Importir tas Batam menjadi tangan pertama dalam pendistribusian produk tas tersebut. Dimana nantinya apabila ada yang berminat bisa langsung memesan dari importir tersebut baik dalam jumlah bayak atau sedikit. Tentunya harga yang ditawarkan akan lebih murah karena menjadi tangan pertama. Peluang inilah yang bisa dimanfaatkan untuk menarik pembeli dan membentuk pasar bisnis.

Bagaimana Menjadi Importir Tas Batam

Hal pertama yang harus Anda miliki adalah modal yang cukup untuk memasuki segmen bisnis pada importir tas Batam ini serta memastikan segmen pasar mana sebagai target untuk produk tersebut. Kemudian pastikan pula Anda melakukan survei terlebih dahulu dan menentukan dari negara mana Anda akan mengimpor produk tas yang akan Anda datangkan nantinya. Lalu Anda pun harus mengusahakan pengiriman barang dengan biaya serendah mungkin supaya nantinya barang yang Anda jual kembali tidak terlalu mahal kepada pembeli. Caranya bisa menggunakan jasa pengiriman melalui laut yang memiliki harga yang cukup rendah dari udara.

Selanjutnya, ketika produk tas yang Anda import sudah datang, kini Anda harus mempersiapkan bagaimana strategi pemasaran dan penjualan produk tas import Anda. Hal yag paling mudah dan mampu menjangkau pasar yang lebih luas adalah dengan media online baik website ataupun media sosial seperti Instagram dan Facebook. Media online ini banyak dipilih sebagai sarana promosiĀ  karena sangat low-budget atau pengeluaran biaya yang rendah namun sangat efektif. Namun tentunya harus dilakukan dengan baik pula agar mendapat keuntungan dan hasil yang maksimal.

Dengan usaha yang keras Anda tentu akan berhasil dalam bisnis importir tas Batam yang sedang digandrungi pasar fashion saat ini. Demikian penjelasan bagaimana menjadi importir tas. Jika ingin tahu hal lain, Anda bisa kunjungi http://tasbatamtermurah.com untuk informasi seputar tas Batam murah.

Related posts: