Atasi Jerawat Batu Dengan Buah Mengkudu

admin   March 12, 2017   Comments Off on Atasi Jerawat Batu Dengan Buah Mengkudu

tips kecantikanKulit wajah Anda berjerawat? Jerawat apa yang tumbuh di kulit Anda? beberapa kulit wajah memang ada yang bertipe kulit berjerawat, hal tersebut juga sama dengan berbagai jenis tipe jerawat. Perlu Anda ketahui bahwa jerawat pun sangat bermacam-macam jenisnya. Salah satunya adalah jerawat batu. Jerawat ini memang dapat dihilangkan secara alami dengan menggunakan ramuan buah mengkudu. Solusi ini telah banyak sekali dipilih oleh sebagian besar para wanita khususnya, sebagai obat   mengatasi masalah jerawat. Buah mengkudu ini memiliki banyak sekali vitamin, sehingga dapat memberi nutrisi pada kulit dengan maksimal. Bila Anda masih penasaran bagaimana buah mengkudu dapat menjadi sebuah obat untuk mengatasi masalah jerawat, tentu saja Anda perlu menyimak penjelasan berikut ini, sebab akan dibahas secara lebih detail.

Bagaimana Buah Mengkudu Dapat Sembuhkan Jerawat?

Bila berbicara soal jerawat, mungkin Anda juga memiliki sebuah opini yang sama terkait dengan pernyataan bahwa jerawat memang sangat mengganggu penampilan seseorang. Hal yang lebih parahnya, bahwa jerawat batu merupakan sebuah jerawat yang seringkali meninggalkan bekas  seperti bekas luka yang tidak dapat dihilangkan. Serangan dari jerawat yang sangat parah dapat pula mengakibatkan radang pada kulit wajah. Tentu saja hal tersebut akan terus mengganggu segala aktivitas Anda. Pengobatan jerawat dengan buah mengkudu tampaknya perlu Anda lakukan segera, sebab cairan yang dihasilkan buah mengkudu memiliki manfaat yang besar, yaitu dapat membunuh segala bakteri yang menjadi penyebab dari tumbuhnya jerawat batu tersebut. Jadi bagi Anda yang memiliki jerawat batu mau tunggu apa lagi?

Cara menggunakan cairan buah mengkudu ini juga sangat begitu mudah. Anda hanya cukup mengoleskan cairan yang ada pada buah mengkudu dengan cara mengoleskan langsung pada kulit wajah atau leher yang sering ditumbuhi jerawat. Lakukan pengolesan ini menjelang tidur, dengan begitu pori-pori pada kulit Anda akan meresap cairan buah mengkudu tersebut dengan maksimal. Dengan begitu kulit Anda akan lebih steril dari segala bakteri yang dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat tersebut. Lakukan cara ini dengan berulang sampai kulit Anda benar-benar bersih dari jerawat. Selamat mencoba.

Related posts: