Baju Batik Pria Motif Terbaru

admin   April 8, 2017   Comments Off on Baju Batik Pria Motif Terbaru

baju batik priaSaat ini banyak desainer yang melirik kain batik untuk dijadikan pakaian yang tidak ketinggalan trend fashion. Banyak sekali inovasi yang dilakukan untuk menjadikan kain batik ini menjadi lebih modern lagi hingga semakin diminati oleh banyak orang dan bisa mendunia. Sudah banyak desainer Indonesia yang membawa batik di pagelaran busana internasional guna memperkenalkan batik sebagai busana khas Indonesia kepada dunia. Oleh karena itu, Anda para pria tidak perlu malu memakai batik. Sekarang ini sudah banyak baju batik pria dengan motif lebih baru dan trendi sehingga cocok untuk Anda dalam segala situasi.

Baju Batik Pria Terbaru

Di era perkembangan fashion saat ini, batik mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar fashion. Tak sedikit desainer yang menjadikan batik sebagai objek mereka untuk berkarya. Dan bukan hanya desainer saja, para pengrajin batik lainnya pun tak ketinggalan ikut memajukan perkembangan batik di dunia fashion. Itu sebabnya semakin banyak inovasi yang dilakukan dengan objek kain batik. Hingga saat ini banyak juga baju batik pria dengan tampilan lebih modis lagi. Motif yang ada pada batik pria pun lebih beragam secara corak maupun warna. Tak sedikit ditemukan batik dengan motif bunga untuk para pria.

Tak hanya coraknya saja, warna baju batik pria saat ini pun lebih beragam. Seperti yang diketahui saat ini pria sedang trend dengan warna biru toska dan merah maroon. Warna-warna itu juga banyak dijadikan warna dasar untuk baju dengan bahan kain batik. Model bajunya sendiri pun beragam, dari mulai yang sepenuhnya berbahan kain batik, hingga yang hanya menjadikan batik sebagai tambahan pada desainnya saja. Banyak didapati kemeja perpaduan antara kain polos dengan tambahan corak batik pada bagian baju tertentu seperti lengan, saku ataupun bagian kancingnya. Selain itu batik saat ini tidak hanya ditemukan dalam bentuk kemeja saja, tetapi juga bisa berupa kaos maupun kaos polo hingga jaket dan jas. Inilah yang menjadikan batik kembali dilirik oleh para pria sebagai busana favorit mereka.

Related posts: