musim-semi-di-korea-selatan

Beberapa Pilihan Lokasi Wisata Gratis Di Korea!

musim-semi-di-korea-selatan

Setiap jasa tour Korea murah memang akan meminimalkan pengeluaran ketika berlibur. Akan tetapi bukan berarti setiap lokawisata yang dikunjungi itu gratis atau tidak ada tiket masuknya. Namun apabila Anda sudah menggunakan jasa tour dan setelah di sana ingin mengunjungi sejumlah tempat wisata gratis, hal tersebut tentu bisa dilakukan. Pasalnya Korea memang memiliki banyak sekali tempat terkenal yang wajib dikunjungi.

Tempat Wisata Tanpa Tiket Masuk Di Korea

Seperti yang kami bilang, tour Korea murah tidak akan memboyong Anda untuk menikmati tempat wisata gratis. Akan tetapi jasa tour tersebut tetap akan berusaha untuk membawa Anda ke sejumlah tempat terkenal yang sangat memuaskan. Meski menggunakan jasa tour, Anda tetap bisa jalan-jalan sendiri jika memang mau. Berikut ada beberapa tempat wisata gratis yang bisa dikunjungi ketika berada di Korea.

  • Namsan Park

Ini merupakan nama dari sebuah taman yang ada di Korea. Taman tersebut didesain dengan menggunakan beragam jenis pepohonan serta bunga. Sehingga bagi yang berkunjung ke taman itu pasti akan terasa adem. Sehingga sangat cocok jika digunakan untuk bersantai sembari berfoto. Kemudian ketika malam hari Anda bisa lihat pemandangan begitu indah karena lampu warna warninya yang menghiasi Seoul.

  • Cheonggyecheon Stream

Ini merupakan aliran kali yang letaknya ada di pusat kota. Jadi lokasinya tak jauh dari Gwanghwamun. Kedua sisi sungai tersebut ada trotoar khusus untuk pejalan kaki yang memiliki desain sangat cantik. Selama di sana Anda bisa duduk santai di tepian sungai sembari menikmati keindahan sungai dan juga berjalan menyusuri sungai sembari mengobrol.

  • Sungai Han

Sungai ini sangat terkenal karena sering sekali dijadikan setting untuk syuting drakor. Sungai ini panjangnya mencapai 514 km. Di sepanjang sungai han ini ada banyak sekali jembatan dan juga taman yang cantik. Taman yang tersedia pun dapat Anda kunjungi secara gratis. Salah satu jembatan paling terkenal yang melintasi sungai tersebut bernama Banpo Bridge. Jika Anda sangat ingin menikmati keindahan Korea, ikutilah tour Korea murah!

Related posts: