samsung J5_5

Beda Spesifikasi Samsung J5 Dan J7

samsung J5_5

Setiap orang saat ini pasti menginginkan untuk memiliki smartphone yang canggih dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Terlebih, gaya hidup masyarakat modern saat ini tidak jauh dari yang namanya smartphone. Namun, untuk mendapatkan smartphone yang canggih tentu saja membutuhkan uang yang lebih banyak untuk membelinya. Seperti harga Samsung J5 yang berbeda dengan Samsung J7 karena keduanya memiliki spesifikasi berbeda.

Samsung J5 Dan Samsung J7

Samsung J5 merupakan Samsung Galaxy J series yang lebih dulu diproduksi oleh perusahaan Samsung. Dapat dibilang bahwa Samsung J5 merupakan pendahulu Samsung J7 karena diproduksi lebih awal. Kedua tipe smartphone tersebut tentu saja memiliki spesifikasi berbeda mengingat waktu produksi yang juga berbeda. Maka wajar jika harga Samsung J5 dan J7 juga memiliki perbedaan. Hal tersebut tentu saja dikarenakan spesifikasi pada Samsung J7 lebih canggih dari tipe pendahulunya.

Layar

Layar yang lebar dan jernih sangat didambakan oleh para pengguna smartphone, karena dengan itu kita bisa membaca pesan atau menonton video dengan lebih jelas. Sedangkan untuk kedua tipe Samsung J5 dan J7 memiliki sedikit perbedaan ukuran yaitu 5,5 inchi untuk Samsung J5 dan 5 inchi untuk Samsung J5. Meskipun keduanya memiliki perbedaan ukuran, namun keduanya tetap menampakkan layar dengan resolusi yang jernih dan menawan.

Kamera

Jika pada ayar terdapat perbedaan ukuran, maka kedua tipe Samsung J7 dan J5 memiliki spesifikasi kamera yang sama. Keduanya dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan auto focus serta LED Flash. Dan untuk kamera depan beresolusi 5 MP, keduanya juga sama-sama dilengkapi dengan LED Flash. LED Flash yang tersedia membuat pengguna lebih leluasa untuk mengambil foto atau video di ruangan gelap

Baterai

Perbedaan spesifikasi berikutnya terletak pada daya tahan baterai pada Samsung J7 dan J5. Tipe pendahulu, Samsung J5 dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya sebesar 3000 mAh sedangkan J5 memiliki baterai berdaya 2600 mah. Pada akhirnya perbedaan harga Samsung J5 dan J7 adalah J5 sekitar 2,2 juta, sedangkan J7 sekitar 2,7 juta rupiah.

Related posts: