Berapakah Harga Tiket Goa Pindul?

admin   October 24, 2016   Comments Off on Berapakah Harga Tiket Goa Pindul?

goa pindulIngin pergi ke Goa Pindul tapi takut harga tiketnya terlalu mahal? Jika begitu, ada baiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu harga tiket Goa Pindul sebelum menyimpulkan apakah tiketnya mahal atau tidak. Ya, Goa Pindul memang menjadi salah satu tempat wisata yang sangat populer saat ini. Dengan aktivitas menyenangkan yang ditawarkan dan pemandangan alami yang dijanjikan, wisata yang satu ini telah menjadi pilihan berlibur baik untuk wisatawan domestik maupun luar kota. Seperti obyek wisata lainnya, Anda juga membutuhkan tiket untuk bisa menikmati berwisata disini. Lalu, berapakah harga tiket untuk berwisata di Goa Pindul?

Ini Dia Harga Tiket Goa Pindul

Jika kamu bertanya-tanya berapakah harga tiket untuk bisa menikmati wisata di Goa Pindul, beberapa informasi berikut ini bisa menjadi referensi untuk Anda. Sebenarnya, untuk wisatawan yang akan berlibur ke Goa Pindul ini, ada beberapa paket wisata yang ditawarkan. Untuk paket wisata cave tubing yaitu seharga Rp 35.000 per orang. Harga tiket goa pindul tersebut masih belum termasuk biaya Rp 10.000 untuk retribusi ke Pemda Gunungkidul. Namun, harga tersebut sudah termasuk semua kelengkapan keselamatan untuk cave tubing termasuk ban karet, jas pelampung dan juga senter kepala. Selain itu, untuk setiap kurang lebih 10 pengunjung akan ada satu orang pemandu yang siap membantumu selama kegiatan cave tubing ini.

Selain paket wisata untuk cave tubing di atas, ada juga paket wisata river tubing Kali Oya yang ditawarkan di tempat wisata yang satu ini. Selain cave tubing, paket wisata Goa Pindul yang satu ini juga sangat populer. Harga paket wisata river tubing ini adalah Rp 45.000 per orang. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk biaya untuk sewa peralatan yaitu baju pelampung, ban karet, sepatu karet, kendaraan menuju lokasi river tubing dan juga jasa pemandu. Harga tiket Goa Pindul ini tentu tidak tergolong mahal, namun kamu tetap bisa merasakan liburan yang menyenangkan dan mengasyikkan bersama keluarga maupun teman.

Related posts: