Bisnis Distributor Telur Ayam Untung Besar

admin   October 5, 2017   Comments Off on Bisnis Distributor Telur Ayam Untung Besar

distributor telur ayamDistributor telur ayam memang terbilang menguntungkan dan memiliki prospek yang cerah jika kita bisa melakukan dan menjalankannya dengan maksimal dan serius. Namun sering kali pebisnis yang ada malah hanya melakukan coba-coba sehingga jelas saja jika keuntungan yang akan di dapat tak sebanding dengan yang di harapkan. Sebagai salah satu jenis sembako yang paling di cari masyarakat telur ayam ini memang tergolong sebagai salah satu bahan makanan yang mudah di dapat dan mudah di olah menjadi berbagai jenis makanan yang berbeda sehingga seperti menjadi sebuah keharusan ada di dalam setiap dapur rumah tangga yang ada.

Beberapa Cara Memulai Usaha Menjadi Distributor Telur Ayam Dengan Untung Lumayan

Untuk memulai usaha sebagai distributor telur ayam tentunya Anda harus siap dengan modal yang lumayan besar terkait dengan penyediaan stok telur ayam yang akan Anda perjual belikan. Berbeda jika Anda sudah memiliki peternakan ayam sendiri yang tentunya akan lebih memudahkan Anda untuk melakukan bisnis ini dengan baik dan maksimal. Jenis telur ayam yang paling banyak di cari adalah jenis telur ayam negeri yang cenderung memiliki harga yang lebih terjangkau oleh masyarakat kebanyakan.

Di bawah ini terdapat beberapa macam tips yang bisa Anda lakukan saat memulai usaha menjadi distributor untuk telur ayam negeri.

  • Mencari pemasok

Dalam menjalani usaha menjadi distributor tentunya ada beberapa pihak yang harus Anda lewati seperti telur ayam berasal dari pemasok atau peternak ayam petelur yang kemudian di kumpulkan di pengepul, dari pengepul akan di serahkan ke distributor kemudian langsung di antar ke pasar. Nah dari pasar barulah telur ayam akan sampai ke tangan konsumen. Cari pemasok atau supplier yang bisa Anda ajak kerja sama dalam hal penyediaan telur ayam.

  • Tentukan harga

Harga yang bersaing tentunya akan semakin di buru masyarakat baik yang membeli telur secara eceran maupun yang membeli secara grosir. Tentukan harga telur per kilogramnya di mana harga milik Anda adalah harga yang terbaik dengan kualitas telur yang terbaik pula.

  • Lokasi strategis

Dan tips yang ketiga adalah usahakan untuk memiliki tempat usaha yang sekiranya bisa di jangkau oleh konsumen dengan mudah seperti berada di pusat perbelanjaan atau beberapa minimarket terdekat. Atau buka saja warung khusus penjualan telur ayam dengan lokasi yang bisa di jangkau oleh semua kalangan masyarakat dengan mudah. Demikian beberapa tips untuk memulai usaha menjadi distributor telur ayam.

Related posts: