Boneka Wisuda Murah Action Figure Lightning

admin   December 1, 2016   Comments Off on Boneka Wisuda Murah Action Figure Lightning

Boneka WisudaAction figure adalah salah satu boneka wisuda murah yang dapat Anda beli untuk teman Anda yang wisuda. Memilih action figure sebaiknya sesuai dengan hobi teman Anda tersebut. Anda juga sebaiknya memilih action figure dari tokoh yang memiliki kisah hidup yang dapat diambil hikmahnya. Misalnya adalah tokoh Lighting dalam game Final Fantasy XIII. Ini merupakan tokoh utama perempuan pertama dalam serial game Final Fantasy. Lightning merupakan tokoh yang sangat cantik, namun agak tomboy.

Boneka Wisuda Murah Action Figure Lightning

Dalam membeli boneka wisuda murah untuk teman Anda, sebaiknya Anda memahami cerita dari tokoh action figure tersebut. Lighting merupakan salah satu tokoh dalam serial Final Fantasy XIII. Dalam sekuel Final Fantasy XIII, Lightning merupakan tokoh yang paling mendominasi. Pada sekuel berikutnya: Final Fantasy XIII-2, Lightning hanya muncul di Prologue saja. Sedangkan di sekuel terakhirnya: Lighting Returns – Final Fantasy XIII, Lighting merupakan tokoh yang paling utama. Pada sequel pertamanya, Lighting merupakan tokoh yang paling menginspirasi tokoh Hope, dengan kata-katanya “Dekiru dekinai no mondai janai. Yaru shikanakereba, Yaru dake da”. Waktu itu, Hope adalah seorang anak yang lemah. Dia ditinggal mati oleh ibunya saat perang Cocoon. Dia seorang yang penakut. Namun sejak mendengar kata-kata Lightning yang artinya “Bukan masalah bisa atau tidak bisa. Karena tidak ada jalan lain, lakukan saja”, dia jadi seorang yang pemberani.

Mereka berdua berjalan bersama, mereka juga memiliki tujuan yang sama namun tidak pernah saling terus terang satu sama lain, yaitu membunuh Snow. Menurut Lightning, gara-gara Snow adiknya menjadi kristal. Menurut Hope, gara-gara Snow, ibunya meninggal. Namun karena perasaan bersalah Snow, rasa tanggung jawabnya yang besar, dan rasa cinta Snow kepada Serah, mereka mengurungkan niatnya untuk membunuh Snow. Di sekuel kedua, Lightning tinggal di Vallhala dan mengkristal di singgasana dewi Etro. Pada sekuel terakhir, Lighting diutus ke Bumi oleh dewi Etro sebagai Messiah. Dengan memahami cerita tersebut, dan hikmahnya untuk tidak mudah menyalahkan orang lain, Anda dapat menghadiahkan boneka wisuda murah ini untuk wisuda teman Anda.

Related posts: