Cantik Ala Si Tomboy

admin   March 4, 2017   Comments Off on Cantik Ala Si Tomboy

tips kecantikanSiapa bilang tomboy identik dengan maskulin. Wanita yang terbiasa dengan penampilan tomboy pun lumrahnya memakai make-up. Belum tentu ber make-up itu identik penampilan dengan dress atau gaun seksi, asalkan dengan olesan yang cocok, make-up yang bagus tidak akan merusak penampilan wanita tomboy. Fashion tomboy dipadu dengan make-up yang cantik akan menjadi perpaduan yang mengundang perhatian. Sedangkan untuk si tomboy, jangan pernah menganggap kalau make-up itu ribet. Banyak sudah sekarang diciptakan produk-produk make-up yang simpel, bahkan untuk dibawa kemana-mana.

Dari rumah awali dandan dengan basic make-up berupa pemakaian alas bedak. Kenali terlebih dahulu warna kulit dan kesehatan kulit wajah. Saat ini sudah beredar produk foundation yang dalam satu kemasan sudah mengandung BB cream, vitamin, pencerah wajah, menyamarkan kerutan, serta mengandung SPF. Jadi tidak perlu ribet apabila dalam satu kondisi terpaksa harus memakai alas bedak di perjalanan. Setelah alas bedak agak kering, gunakan bedak tabur terlebih dahulu kemudian kunci dengan press powder agar riasan dapat bertahan lebih lama. Untuk menciptakan tampilan cerah pada wajah, gunakan blush-on yang sesuai dengan warna kulit. Usapkan saja tipis-tipis sehingga akan menghasilkan efek blend dan glowing yang sempurna pada wajah. Sentuhan terakhir adalah pakailah lipstik dengan warna-warna netral cenderung warm. Apabila tidak suka lipstik, dapat juga dipilih lip-gloss. Selain warna-warnanya yang netral, lip-gloss mengandung pelembab yang baik untuk bibir. Dandanan seperti ini sangat cocok apabila dipadupadankan dengan fashion tomboy apapun.

Menjadi tomboy pun bukan berarti sembarangan dalam pemilihan baju. Tomboy girl harus pandai pula dalam model berpakaian. Pilihlah warna-warna yang cerah bermotif ceria. Apabila ingin menggunakan model bawahan celana jeans skinny, maka pakailah kemeja flannel sebagai atasannya. Jangan memakai pakaian atasan dan bawahan dengan model yang oversize. Walaupun tomboy, tetap harus ingat jati diri sebagai wanita yang juga memiliki sisi feminim. Tambahkan tas kecil simpel dan lucu agar penampilan tomboy tetap terlihat cantik. Tatalah rambut dengan diikat kuncir kuda.

Related posts: