Cantik Berhijab Meski Mengenakan Kacamata

admin   April 15, 2017   Comments Off on Cantik Berhijab Meski Mengenakan Kacamata

tips kecantikanSemakin banyak wanita yang mengenakan kacamata meskipun sebenarnya kesehatan matanya masih normal atau belum terdapat gangguan apapun. Saat ini pemakaian kacamata pun menjadi trend fashion tersendiri sehingga ada banyak sekali kacamata fashion yang di jual di pasaran. Dari mulai kacamata yang berharga murah hingga kacamata yang bermerk sehingga berharga ratusan ribu rupiah. Kini Anda bisa mengenakan kacamata meski mata Anda masih sehat dan mengenakannya untuk membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik.

Tahukah Anda bahwa pemakaian kacamata ternyata bisa membuat penampilan seseorang menjadi terlihat berbeda. Kacamata yang ada saat ini bukanlah kacamata yang memiliki model yang ketinggalan jaman dan juga membuat seseorang terlihat kuno. Anda bisa melihat ada beragam model kacamata yang sangat modis sehingga di jamin akan membuat penampilan Anda jauh berbeda. Lalu bagaimana jika kita mengenakan hijab? Bukankah seperti mengenakan aksesoris ganda sehingga membuat penampilan kita justru terlihat aneh?

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa membuat tampilan berkacamata Anda menjadi terlihat menarik meski mengenakan hijab.

  • Pilih warna frame

Usahakan untuk memilih jenis warna frame dengan warna yang netral seperti warna abu-abu, hitam atau coklat. Jika Anda memilih warna frame dengan warna tersebut maka nantinya Anda akan lebih mudah untuk memadu madankan dengan berbagai jenis pakaian yang Anda gunakan.

  • Sesuaikan bentuk wajah

Pastikan Anda mengetahui bentuk wajah Anda dengan baik sehingga Anda bisa memilih bentuk frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah yang Anda miliki. Dengan begitu maka Anda bisa mendapatkan tampilan wajah yang proporsional meski sedang mengenakan kacamata dengan hijab Anda.

  • Tampilan hijab yang simpel

Karena Anda sudah mengenakan kacamata maka usahakan untuk mengenakan jenis hijab dengan tampilan yang simpel dan tidak terlalu banyak aksesoris. Gunakan hijab yang longgar untuk mengurangi efek pusing karena tekanan dari hijab dan juga kacamata. Pastikan hijab dan kacamata yang Anda kenakan benar-benar nyaman sehingga aura kecantikan Anda pun terpancar dengan alami. Itulah beberapa cara cantik dengan kacamata meski Anda mengenakan hijab dalam penampilan sehari-hari.

Related posts: