image_20180219_113725

Cara Bertahan Menghadapi Ngerinya Film Horor

image_20180219_113725

Dari bulan Januari, sudah mulai keluar beberapa film horor yang menarik. Pasalnya dari tahun lalu memang telah tersebar gosip bahwa film horor 2018 banyak sekali yang wajib untuk ditonton. Meskipun pada kenyataannya film horor merupakan genre yang banyak disukai orang, akan tetapi ada beberapa orang yang justru sama sekali tidak tertarik dengan genre tersebut. Orang yang tak tertarik tentu karena merasa takut. Rasa takut tersebut pada akhirnya menyebabkan mereka tak bisa menikmati alur yang diceritakan oleh film horor tersebut.  Padahal genre horor adalah film terbaik. Jadi jika Anda tidak menyukainya, menurut kami itu adalah hal yang rugi.

Cara Memulai Mencintai Film Horor 2018

Seperti yang dikatakan, akan ada banyak sekali film horor 2018 yang sangat wajib untuk ditonton. Sehingga Anda pun tidak boleh melewatkannya. Bagi yang tidak begitu suka dengan film horor karena takut, berikut ada beberapa cara agar Anda bisa menikmatinya.

  • Tonton dahulu trailernya

Dengan menonton trailernya maka Anda pun jadi tahu bagaimana gambaran film tersebut. Tontonlah trailer hingga selesai, maka Anda pun jadi lebih siap untuk menonton filmnya. Dalam thriller yang berdurasi sampai 5 menit pasti akan diperlihatkan berbagai adegan yang paling mengerikan. Sehingga Anda pun tidak akan terlalu terkejut dengan sejumlah adegan yang ada di dalam film tersebut.

  • Tontonlah filmnya dengan lampu menyala

Untuk mengurangi rasa takut maka Anda harus menonton filmnya dengan keadaan terang-terangan. Bahkan tontonlah film ketika siang hari, jangan malam hari. Dengan begitu Anda pun tidak akan merasa tercekam, Selain itu biarkan juga pintu atau jendela terbuka, sehingga sesekali Anda bisa melihat ke arah luar untuk mengistirahatkan mata.

  • Menontonlah ramai-ramai

Jika Anda memang tak berani menonton film horor 2018, maka jangan sekali-kali menonton sendirian. Pasalnya hal tersebut bisa membuat Anda jadi semakin tidak berani untuk mencoba menonton. Agar bisa menikmati filmnya, ajaklah teman-teman untuk menonton bersama. Bahkan ajak juga teman Anda yang gemar ngelawak agar suasananya jadi lebih ceria.

Related posts: