Bibit Durian

Cara Menanam Bibit Durian

Bibit Durian

Buah durian merupakan buah yang mana cukup terkenal karena rasa dan aroma yang khas. Bagi Anda yang menyukai buah ini tentu sudah tidak asing lagi dengan rasanya yang manis dan juga memiliki aroma yang berkarakter. Hal ini dikarenakan buah durian memang mengandung zat yang mana hal ini membuat buah durian memiliki bau yang khas, bau tersebut bisa tercium dari jarak beberapa meter yang mana hal ini bisa meningkatkan selera untuk makan durian bagi Anda pencinta durian ini. Banyak sekali yang sekarang ini bisa mendapatkan buah durian apalagi sekarang ini sedang musim durian yang tentunya sangat mudah untuk Anda menemukannya. Bagi Anda yang ingin menanam durian juga bisa Anda lakukan asalkan Anda tahu menanam bibit durian tersebut.

Bagaimana Cara Menanam Bibit Durian?

Menanam durian sekarang ini memang bisa Anda lakukan sendiri di rumah di pekarangan Anda sendiri karena sekarang ini sudah banyak yang menjual bibit durian dimana Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Bagi Anda yang akan menanam durian caranya cukup mudah dimana yang pertama perlu lakukan adalah mencari bibit durian dengan kualitas terbaik dimana hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan juga rasa buah yang nikmat. Setelah itu Anda perlu menyiapkan media tanam untuk bibit durian tersebut sehingga nantinya bakal tanaman durian akan tumbuh dengan baik dan optimal. Setelah itu dilakukan pemupukan yang seimbang sehingga tanaman dapat menyerap unsur hara dengan baik.

Banyak sekali sekarang ini yang menjadikan buah durian untuk konsumsi setiap hari atau juga untuk kepentingan bisnis. Untuk dikonsumsi sehari-hari tentu dilakukan oleh para pencinta durian yang mana hal ini banyak yang lebih baik menanam sendiri. Selain itu juga banyak sekarang yang memanfaatkan lahan atau pekarangan di sekitar rumah untuk usaha durian. Memang harus sedikit sabar ketika Anda akan menanam durian mengingat tanaman ini merupakan jenis tanaman sayuran sehingga penting bagi Anda untuk mencoba menanam dengan telaten yang tentunya dengan perawatan yang teratur, untuk informasi lebih menyeluruhnya Anda bisa mengunjungi situs bibitsegar.com.

Related posts: