cara-upgrade-kartu-telkomsel-lama-menjadi-4g

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Melalui Aplikasi

cara-upgrade-kartu-telkomsel-lama-menjadi-4g

Apakah Anda pengguna gawai Android? Pastilah Anda dibuat bingung oleh berbagai macam aplikasi yang tersedia, bukan? Ada berbagai macam aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tahukah Anda bahwa ada juga loh, aplikasi untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel?

Ada Dua Aplikasi Yang Bisa Digunakan:

Di zaman yang sekarang ini, aplikasi tersebut bukanlah aplikasi fiktif belaka. Sudah banyak pengguna Android lainnya yang sudah membuktikan keampuhan dari aplikasi tersebut, sekarang giliran Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi tersebut untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Ada dua aplikasi yang bisa digunakan, yaitu:

Aplikasi Maxstream

Langkah pertama yaitu download aplikasi Maxstream yang terdapat pada app store. Buka aplikasi tersebut, dan daftar akun dengan nomor Telkomsel yang sedang Anda gunakan. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah untuk membuat akun seperti masukkan kode OTP dan verifikasi. Setelah terdaftar, Anda bisa pilih paket promo. Disitu, Anda bisa melihat berbagai macam pilihan paket dengan harga promo. Pilihlah paket internet sesuai dengan yang dibutuhkan, klik beli, lalu konfirmasi pembelian.

Setelah selesai melakukan pembelian, Anda akan langsung mendapatkan SMS aktivasi paket internet dari provider. Disini, Anda harus membayar paket internet tersebut meskipun tidak semahal seperti yang seharusnya. Yang perlu Anda bayar hanyalah sebesar 10 perak. Jadi, pastikan Anda memiliki pulsa minimal 10 perak untuk membeli paket tersebut.

Aplikasi Roli

Unduhlah aplikasi Roli dari app store, setelah terunduh, bukalah aplikasi tersebut. Anda akan diminta untuk registrasi dan isilah semua data yang dibutuhkan untuk mendaftar akun pada aplikasi tersebut. Jika sudah teregistrasi dengan benar, Anda bisa memilih paket internet mana yang Anda butuhkan. Setelah memilihnya, akan ada SMS masuk bahwa Anda bisa menikmati paket internet gratis tersebut.

Tak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan poin Telkomsel sebanyak 2000 poin. Poin tersebut juga bisa Anda tukarkan dengan kuota internet. Anda hanya perlu memilih salah satu dari kedua aplikasi tersebut untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel.

Related posts: