Cara Menghilangkan Jerawat Sesuai Dengan Letaknya

admin   March 7, 2017   Comments Off on Cara Menghilangkan Jerawat Sesuai Dengan Letaknya

cara menghilangkan jerawatJerawat memang menjengkelkan apalagi jika muncul pada area yang terlihat jelas di wajah tanpa bisa ditutupi dengan menggunakan rambut, syal dan sebagainya. Berbagai cara menghilangkan jerawat dilakukan agar jerawat bisa hilang dari wajah Anda. Selain itu juga banyak sekali terdapat berbagai macam krim yang menjanjikan dapat menghilangkan jerawat secara instan. Hal tersebut tentunya sangat berbahaya bagi kulit wajah Anda. Sebab hal tersebut dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi dan dapat juga memperparah keadaan jerawat tersebut. Apalagi masa remaja ketika mengalami banyak perubahan hormone sehingga menyebabkan munculnya jerawat diberbagai tempat. Jika nada sebagai remaja tidak telaten dan sabaran maka jerawat akan lebih parah dan bisa juga meradang.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Letaknya

Jika jerawat muncul di dahi Anda dapat menghilangkannya dengan mengkonsumsi gandum, pisang, yogurt, asparagus dan juga jahe. Dan hindari makanan cepat saji. Kemudian cara menghilangkan jerawat yang muncul pada bagian pelipis dan kedua telinga adalah dengan mengkonsumsi paprika merah, kubis, apel, beri, minyak zaitun, ceri, bawang merah, ikan dan juga bawang putih. Jika jerawat muncul di hidung maka dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak baik seperti omega3 dan 6 seperti yang terdapat pada alpukat, ikan dan juga biji-bijian. Jerawat muncul di pipi? Hal ini sering kali terjadi, selain karena kurangnya perhatian Anda akan kebersihan kulit wajah Anda juga kurang berolahraga dan kurangnya mengkonsumsi air dan buah-buahan seperti melon, semangka dan mentimun. Dan hindari memakan daging, minum susu, kopi juga gula.

Kemudian menghilangkan jerawat yang muncul di dagu dengan tidur yang cukup dan mengonsumsi air dengan rutin. Kemudian makan makanan sayur hijau, buah-buahan, jerawat yang muncul di dagu biasanya merupakan jerawat hormone. Kemudian jika jerawat yang muncul di leher biasanya terjadi jika Anda kurang beristirahat, kurang mengkonsumsi air. Memang berbagai cara menghilangkan jerawat dapat dilakukan sekalipun itu dengan melakukan hal yang ekstrim seperti menekannya. Namun demikian masih banyak juga hal dilakukan untuk menghilangkannya tanpa efek samping yang berbahaya.

Related posts: