Cara Merawat Tas Dari Laundry Tas Pekanbaru

admin   December 11, 2016   Comments Off on Cara Merawat Tas Dari Laundry Tas Pekanbaru

laundry tas pekanbaruKali ini laundry tas Pekanbaru akan membahas tentang cara merawat tas agar awet. Memiliki banyak koleksi tas tentu menyenangkan, tak perlu kebingungan saat ingin mengombinasikan dengan pakaian dan sepatu sebab banyak aksesoris tas yang ada di lemari. Tapi apakah Anda mengetahui bila terlalu lama membiarkan tas di dalam lemari justru akan membuat warna tas menjadi tak secerah saat pertama kali Anda membelinya? Atau akan muncul bercak-bercak putih? Anda tak perlu panik, berikut beberapa cara dalam merawat tas agar awet.

Beberapa Cara Merawat Tas Dari Laundry Tas Pekanbaru

Berikut beberapa cara merawat tas khusus untuk Anda.

  1. Setiap selesai memakai tas dan sebelum memasukkannya ke dalam lemari, pastikan seluruh isi tas telah dikosongkan. Berbagai benda yang sering berada di tas memungkinkan untuk dapat merusak tas kesayangan Anda.
  2. Cara merawat tas berikutnya dari laundry tas Pekanbaru yaitu dengan memasukkan kertas roti ataupun tissue paper yang telah dipadatkan dan dibentuk seperti bola, untuk menjaga bentuk tas tetap dan tak berubah saat disimpan. Jangan gunakan kertas koran ataupun kertas lainnya sebab mungkin saja dapat melunturi bahan tas.
  3. Ketika menyimpan tas, lebih baik bungkus tas terlebih dahulu dengan dust cover atau sarung. Untuk tas berbahan keras seperti minaudiere dan hardcase, baiknya disimpan kembali pada kotaknya.
  4. Bila menyimpan tas dalam lemari, pakailah produk anti lembap seperti silica gel atau kamper yang dapat Anda peroleh di apotek. Taruh dalam tas agar tak berjamur.
  5. Untuk tas dengan aksesoris tertentu seperti bebatuan atau kristal akan lebih baik bila dibungkus dengan bubble wrap untuk menghindari benturan ketika jatuh ataupun memperoleh tekanan dari benda lainnya.
  6. Pisahkan tas dengan bahan plastik dengan tas kulit. Tas plastik bisa menyerap bahan pemberi warna pada tas kulit yang membuat tas kulit mempunyai noda seperti jamur.
  7. Bila tas terkena cairan atau noda maka segera bersihkan dengan memakai lap kering dengan tekstur lembut agar noda tak menyerap pada bahan tas.

Itu tadi sedikit cara merawat tas dari laundry tas Pekanbaru.

Related posts: