image_20180123_141228_7

Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 Aon

image_20180123_141228_7

Di era globalisasi seperti sekarang ini, kepopuleran dunia maya memang semakin menjadi-jadi. Oleh karena itu, tidak heran saat kebutuhan akses internet saat ini semakin meningkat. Bahkan jauh meningkat dari beberapa tahun sebelumnya. Kecanggihan yang ditawarkan oleh internet memang semakin memanjakan masyarakat karena sangat mudah digunakan, praktis, dan cepat diakses. Kebutuhan akses internet terutama banyak digunakan untuk bermain sosial media. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini berbagai jenis sosial media memang sangat populer. Nah, salah satu kartu perdana yang paling asyik digunakan sebagai teman untuk bermain-main di sosial media adalah kartu 3. Oleh karena itu, cara cek kuota 3 AON  pun menjadi informasi yang paling banyak dicari oleh para penggunanya. Tidak hanya itu, cara daftar paket internet 3 AON juga masih menjadi informasi yang paling banyak dicari oleh orang. Lalu, bagaimana cara daftar paket internet 3 AON?

Inilah Cara Mudah Untuk Daftar Paket Internet 3 Aon

Paket 3 AON memang sangat cocok digunakan bagi Anda yang suka menggunakan sosial media dalam kehidupan sehari-hari. Jika setiap hari Anda aktif bermain media sosial seperti Facebook dan Instagram, maka sebaiknya segera mengaktifkan paket internet 3 AON. Hal ini disebabkan karena paket internet 3 yang satu ini memiliki masa aktif kartu yang sangat panjang sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk berinteraksi di media sosial. Berikut ini adalah cara daftar paket 3 AON:

  • Bagi pelanggan baru, silahkan tekan *123*3*1#
  • Bagi pelanggan lama, silahkan tekan *234#. Lalu, pilih paket Always On.

Cara Cek Paket Kuota Internet 3 Aon

Setelah resmi terdaftar di paket internet 3 AON, maka Anda sudah bisa menggunakan akses internet 3 sepuasnya untuk berbagai kebutuhan Anda. Namun, jangan lupa untuk mengecek sisa kuota 3 AON yang masih Anda miliki. Cara cek kuota 3 AON bisa dilakukan dengan mengirim SMS ke 234. Silahkan ketik “Info Data”, kemudian kirimkan ke 234. Tidak lama kemudian, maka Anda akan mendapatkan pesan singkat yang isinya berupa informasi mengenai sisa jumlah kuota 3 AON Anda.

Selain bisa mengecek sisa kuota via SMS. Masih ada banyak cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengecek sisa kuota. Pasti Anda penasaran dengan cara-cara tersebut bukan? Agar tidak penasaran, yuk dapatkan informasinya di http://codejurnal.com/cek-kuota-3!

Related posts: