Cara Penggunaan Minyak Zaitun untuk Hilangkan Bekas Jerawat

admin   September 14, 2016   Comments Off on Cara Penggunaan Minyak Zaitun untuk Hilangkan Bekas Jerawat

tips kecantikanJika bicara soal wajah, hal yang satu ini tidak akan lepas dari berbagai masalah wajah yang kadang membuat banyak orang kesal. Mulai dari wajah yang berminyak hingga wajah berjerawat. Memiliki wajah berjerawat pasti akan menjadi hal yang sangat menjengkelkan. Penampilan seseorang akan kurang maksimal yang nanti bisa pengaruhi kepercayaan diri. Artinya ialah wajah berjerawat akan membuat orang menjadi kurang nyaman tampil di depan orang. Bukan hanya jerawatnya saja, bekas jerawat yang sulit hilang pun memiliki efek yang sama buruknya. Oleh karena itu, mereka yang memiliki masalah tersebut di wajah mereka akan berusaha gunakan berbagai macam produk kecantikan untuk hilangkan bekas jerawat tersebut.

Untuk Anda yang akan memilih produk kecantikan penghilang bekas jerawat, ada baiknya Anda memilih bahan alami. Anda banyak bahan alami yang telah ada sejak dulu dan dipercaya ampuh hilangkan bekas jerawat. Salah satunya ialah minyak zaitun. Seperti yang telah diketahui jika minyak yang satu ini sangat baik untuk kecantikan kulit termasuk menghilangkan bekas jerawat. Berbagai kandungan baik dalam minyak tersebut akan membantu kulit wajah Anda untuk samarkan semua bekas jerawat yang ada.

Kemudian, bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk hilangkan bekas jerawat di wajah Anda? Agar tidak makin penasaran, berikut ini ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan.

  1. Bersihkan wajah

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan wajah Anda. Pori-pori wajah yang bersih nantinya akan lebih mudah menyerap kandungan dari minyak zaitun sehingga bekas jerawat bisa hilang dengan mudah.

  1. Aplikasikan minyak zaitun

Setelah itu, Anda aplikasikan minyak zaitun ke bekas jerawat Anda kemudian biarkan selama 20 menit. Mengapa? Hal ini bertujuan agar kandungan baik dalam minyak zaitun bisa benar-benar terserap dan bisa membantu hilangkan bekas jerawat lebih cepat.

  1. Bilas dengan air hangat

Jika telah didiamkan selama kurang lebih 20 menit, Anda bisa bilas wajah dengan aur hangat. Pastikan Anda tidak menggunakan sabun saat membilas agar nutrisi dari minyak zaitun tidak hilang.

Related posts: