Ciri-Ciri Cream Pemutih Palsu

admin   August 7, 2017   Comments Off on Ciri-Ciri Cream Pemutih Palsu

tips kecantikanMemiliki kulit yang cerah serta putih merupakan salah satu idaman bagi kebanyakan kaum wanita. Ada berbagai macam cara yang digunakan untuk memperoleh kulit yang putih, salah satunya adalah dengan menggunakan cream pemutih. Cream pemutih adalah salah satu produk yang digunakan untuk memutihkan kulit, kebanyakan bagian yng sering menjadi sasaran cream pemutih adalah wajah. Cream pemutih menjadi salah satu produk yang banyak peminatnya. Hal ini menyebabkan ada begitu banyak perusahaan yang berusaha menciptakan cream pemutih yang memberikan efek baik bagi wajah. Akan tetapi hal ini justru dijadikan sebagai peluang oleh banyak orang yang tidak bertanggung jawab. Banyak cream pemutih yang mengandung bahan yang berbahaya bahkan tidak sedikit yang memalsukan cream pemutih demi menghasilkan keuntungan pribadi. Cream palsu pada umumnya diproduksi oleh usaha rumahan tanpa diketahui oleh masyarakat.

Ciri-Ciri Cream Pemutih Palsu Yang Berbahaya

Cream pemutih palsu tentulah sangat berbahaya bagi kulit Anda. Hal ini dikarenakan cream pemutih palsu dibuat dari berbagai macam bahan kimia yang berbahaya bagi kulit. Bahkan, ada yang menambahkan merkuri pada cream tersebut. Merkuri tentulah sangat berbahaya bagi kulit. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui beberapa ciri-ciri cream pemutih palsu. Ciri yang pertama adalah warna cream yang mengkilap. Hal ini bisa Anda bedakan dengan produk yang asli. Produk asli pada umumnya memiliki warna yang lebih mengkilap serta memiliki warna yang lebih cerah dari biasanya. Ciri yang kedua adalah bau logam yang menyengat pada cream tersebut. Anda harus sangat berhati-hati dengan produk kecantikan lain yang memiliki bau yang menyengat.

Ciri yang ketiga adalah bila digunakan memberikan rasa yang perih serta panas pada wajah ada. Anda harus segera menghentikan penggunaan jika Anda mengalami hal yang satu ini. Efek ini tentulah dapat disebabkan oleh bahan kimia yang terkandung di dalam cream tersebut. apabila efek yang diberikan berkelanjutan sebaiknya Anda periksakan ke dokter. Demikian beberapa ciri yang menunjukkan bahwa cream tersebut mengandung pemutih. Anda tentulah harus lebih berhati-hati dalam membeli cream pemutih.

Related posts: