image_20180411_093428_1

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

image_20180411_093428_1

Anda seorang yang baru saja menjadi orang tua tentu ingin yang terbaik Anak Anda. Anda kan mempersiapkan segala hal termasuk kamarnya. Anda akan mendesain kamar Anda sesuai dengan karakter anak Anda. Jika anak Anda seorang perempuan tentu Anda akan mendesain sebagus mungkin dan sefeminim mungkin untuk menggambarkan kepribadian anak perempuan Anda.

Apa Saja Yang Menjadi Icon Kamar Perempuan?

perempuan adalah seorang yang paling mementingkan estetika atau keindahan. Biasanya seorang anak perempuan akan meminta tersendiri kepada ayahnya untuk mendesain kamarnya sesuai dengan keinginannya. Seperti bentuk warna hingga jenis-jenis furniture dan aksesoris lainnya. Nah berikut beberapa referensi model yang dapat kamu gunakan untuk mendesain kamar anak perempuan Anda.

  1. Kamar model Princess

Kamar model Princess ini akan mengusung tema pink yang identik dengan Princess. Mulai dari pemberian warna dinding hingga furniture semua akan bertema pink. Mulai dari pink soft hingga pink lekat. Begitu pula ornamen-ornamen yang ada di kamar tentu Anda akan membubuhkan sentuhan Princess.

  1. Kamar warna dasar biru muda

Kamar warna dasar biru muda ini cocok buat anak Anda yang menyukai ketenangan atau anak kamu yang tidak terlalu banyak bicara kamar ini akan membuat anak Anda semakin nyaman berada di kamar. Kamu juga bisa menambahkan ornamen seperti dream cather yang akan menambah indah kamar tidur anakmu.

  1. Kamar warna dasar putih

Nah kamar yang memiliki warna dasar putih ini bisa kamu gunakan penghias dinding seperti stiker dinding pohon. Dalam filosofinya pohon itu tumbuh yang menandakan seorang anak yang akan terus tumbuh dan berkembang. Kemudian bila kamu memiliki anak yang lebih dari atau pada kamar ini kamu bisa membuat ranjang bertingkat karena warna ini akan memberi kesan luas meskipun terdapat barang banyak.

Nah, buat kamu yang masih membutuhkan referensi banyak kamu bisa mengunjungi website berikut ini zenoliving.com, dalam website ini terdapat beberapa referensi tentang cara mendekor kamar anak yang dapat kamu gunakan. Selamat mencoba.

Related posts: