image_20180509_043557_21

Download Youtube Di Android Anda Tanpa Aplikasi

image_20180509_043557_21

Artikel kali ini akan membahas mengenai cara download video Youtube di Android tanpa aplikasi. Bagi Anda yang super sibuk dan tidak memiliki waktu untuk menonton acara televisi favorit, Anda tidak perlu lagi khawatir menjadi kurang update dengan tayangan favorit Anda. Karena biasanya beberapa orang akan mengupload nya kembali ke Youtube sehingga Anda dapat menontonnya berkali-kali.

Selain itu, Anda juga dapat menontonnya melalui genggaman smartphone Android Anda. Cara mudah agar Anda dapat menontonnya berulang kali tanpa takut terganggu oleh sinyal yang buruk atau kuota yang tiba-tiba habis. Anda bisa mendownload videonya.

Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi

Tetapi bagi Anda yang merasa malas dan ribet kalau harus menggunakan aplikasi yang harus di install terlebih dahulu melalui Playstore. Terlebih Anda bingung memilih mana aplikasi yang sesuai. Oleh karena itu, simak cara download video Youtube di Android tanpa aplikasi berikut ini.

  • Save atau Kick

Cara ini termasuk cara yang simpel dan mudah sekali dipraktikkan. Sederhananya, Anda hanya perlu menambahkan kata Save atau Kick di depan URL video Youtube yang ingin Anda download. Kalau Anda masih merasa bingung, baca nih penjelasan lengkapnya di bawah ini.

  • Buka website atau aplikasi Youtube, kemudian cari video favorit Anda yang ingin Anda download.
  • Setelah itu, copy URL video tersebut.
  • Buka browser di smartphone Android Anda.
  • Paste URL video Youtube yang ingin Anda download di tab browser Anda. Kemudian tambahkan kata Save di depan URL tersebut.

Misalnya: https://www.saveyoutube.com/watch?v=cH4E_t3m3xM

  • Selain menggunakan kata Save, Anda juga bisa menggantinya dengan kata Kick di depan URL tersebut.

Misalnya: https://www.kickyoutube.com/watch?v=cH4E_t3m3xM

  • Anda akan di arahkan ke halaman baru, di sana Anda dapat disuguhkan beberapa pilihan format dan kualitas video. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Setelah Anda memilihnya, Anda dapat memencet tombol Download kemudian Save File.

Sangat mudah bukan untuk mendownload video kesayangan Anda melalui smartphone Android Anda. Nah, demikian pembahasan tentang cara download video Youtube di Android tanpa aplikasi.

Related posts: