Fakta Nonton Film Streaming Memiliki Kekurangan

admin   February 19, 2017   Comments Off on Fakta Nonton Film Streaming Memiliki Kekurangan

nonton film streamingNonton film yang merupakan suatu kegiatan yang mengasyikkan dan menyenangkan ini tentu akan lebih afdol jika bersama pasangan atau keluarga, teman dan sahabat. Namun ada juga yang memiliki hobi nonton dan ingin menikmatinya seorang diri. Dan nonton film streaming sendirian tentu juga asyik dan menyenangkan sehingga kapanpun ingin menonton maka Anda dapat melakukannya kapan saja. selain itu Anda menjadi fokus untuk menonton tanpa ada gangguan dari teman. Nonton film secara streaming memang menguntungkan karena Anda tidak perlu memikirkan sisa kartu memori Anda dalam hp karena Anda tidak perlu mendownloadnya, sebab Anda menontonnya langsung dari server yang menyediakan berbagai film dalam web atau situs mereka.

Kerugian Nonton Film Streaming

Meskipun memiliki banyak keuntungan dalam menonton film secara streaming namun faktanya nonton film streaming juga memiliki kekurangan seperti banyaknya iklan yang sering berseliweran yang tentunya sangat mengganggu. Namun hal itu tidak dapat dihindari karena hanya dari iklanlah web tersebut dapat bertahan. Namun ada baiknya untuk tetap memilih situs yang jarang melakukan pop-up iklan ketika sedang menonton film. Kemudian jika mengunjungi web favorit untuk menikmati film streaming maka sudah dipastikan film yang Anda tonton akan menjadi lemot karena banyaknya yang mengunjungi web tersebut, bahkan bisa juga server situs tersebut menjadi down dan sulit untuk di akses.

Dan jika Anda menonton film secara streaming maka Anda secara otomatis harus fokus untuk menonton film dan tidak bisa ditinggal sementara untuk melakukan sesuatu. Seperti halnya nonton di bioskop jika Anda ingin ke kamar kecil maka film tidak bisa dihentikan sementara ketika Anda keluar dari ruang nonton. Demikian juga dengan nonton film streaming Anda tidak bisa melalukan pause. Namun tidak demikian halnya dengan mendownload film terlebih dahulu maka Anda dapat menontonnya kapan saja dengan berulang dan jika ada halangan maka Anda tetap dapat menontonnya secara utuh. Maka untuk nonton film secara streaming Anda harus benar-benar meluangkan waktu kosong untuk menontonnya.

Related posts: