Fungsi Meme Perang Gambar Di Sosmed

admin   June 5, 2017   Comments Off on Fungsi Meme Perang Gambar Di Sosmed

Meme Perang GambarPara remaja tentu sangat suka melakukan komunikasi melalui sosial media. Sehingga tidak heran apabila dalam smartphonenya terpasang begitu banyak aplikasi media sosial. Beberapa contoh media sosial yang banyak digunakan adalah Facebook, Twitter dan Instagram. Di dalam ke tiga jenis sosmed tersebut Anda pun akan sering menemukan meme perang gambar. Pasalnya kebanyakan pengguna sosmed akan selalu berusaha untuk bisa eksis di antara pengguna sosmed lainnya. Salah satu cara untuk eksis itu adalah, dengan melakukan perang gambar-gambar yang sifatnya lucu. Bahkan dalam komentar Facebook pun Anda dapat menemukan banyak sekali perang meme, yang akhirnya mengakibatkan komentarnya mencapai ratusan.

Banyaknya Fungsi Dari Meme Perang Gambar

Untuk yang ingin mencoba eksis dalam berbagai media sosial, tentunya Anda bisa mulai menggunakan meme perang gambar sebagai perantaranya. Jangan berpikir bahwa melakukan perang gambar itu tidak ada gunanya. Pasalnya secara tidak langsung di dalam meme tersebut ada maksud yang terselubung. Contohnya itu seperti cemoohan, kemudian sindiran, pujian bahkan sampai dengan gombalan. Sehingga dengan banyaknya jenis meme yang tersedia saat ini, Anda bisa mengutarakan perasaan dengan cara yang lebih lucu atau tidak begitu serius. Dengan mengutarakan perasaan menggunakan gambar meme pun akan membuat suasana lebih mencair atau tidak terlalu tegang.

Sebagai contoh jika Anda tidak suka dengan salah satu artis atau pejabat negara, bisa juga menyindirnya melalui gambar meme. Sehingga sindiran yang disampaikan pun tidak akan begitu serius, namun tetap bisa dipahami. Kemudian jika Anda merupakan orang yang humoris, bisa juga memberikan gombalan atau pujian menggunakan meme. Sekarang mayoritas cewek pasti akan lebih suke dengan para lelaki gemar bercanda. Pasalnya lelaki yang gemar bercanda pasti bisa membuat suasana lebih menyenangkan. Untuk itu, cobalah cari banyak koleksi meme perang gambar di internet, kemudian lakukan perang di dalam komentar, dalam tweet, kemudian tidak lupa juga menguploadnya di Instagram. Mengupload gambar-gambar lucu pun bisa menambah followers dengan lebih cepat dan membuat Anda eksis di sosmed.

Related posts: