Gatot Nurmantyo – Trik Membuat Taman Mini

admin   September 8, 2017   Comments Off on Gatot Nurmantyo – Trik Membuat Taman Mini

Gatot NurmantyoAnda ingin memiliki sebuah taman di lingkungan rumah Anda? namun Anda tidak memiliki lahan yang luas? Ya memang hal ini kerap sekali menjadi keluhan dan kendala yang dirasakan oleh banyak orang yang memiliki rumah di lingkungan perumahan atau mungkin di perkotaan. Minimnya lahan kosong menjadi salah satu penyebab sulitnya memiliki taman di sekitar rumah. Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab pada kali ini Anda akan diajak untuk mengetahui bagaimana sih cara memanfaatkan lahan sempit yang Anda miliki supaya tetap dapat Anda jadikan taman yang indah sesuai dengan apa yang Anda inginkan. bagaimanakah menurut Anda membuat taman di lahan yang sempit? Tentu saja Anda harus membutuhkan ilmu terlebih dahulu sebelum mempraktikkannya –  Gatot Nurmantyo.

Gatot Nurmantyo – Trik Jitu Membuat Taman Pada Lahan Sempit

Hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu ialah seberapakah ukuran lahan yang hendak Anda buat sebagai taman. Bila mungkin lahan yang akan Anda jadikan sebagai lahan taman tidaklah lebar, sebaiknya Anda tanami dengan menggunakan berbagai jenis tanaman yang memiliki ukuran yang mini juga. hal ini tentu saja dimaksudkan untuk dapat memaksimalkan lahan sempit yang ada di lingkungan rumah Anda. selain itu Anda juga dapat menggunakan berbagai media pembantu untuk lahan dimana Anda dapat menanam tumbuhan pada lahan sempit Anda tersebut. mungkin saja Anda dapat menggunakan berbagai jenis pot gantung untuk Anda jadikan media tanaman yang hendak Anda gunakan untuk menghias taman mungil Anda tersebut – Gatot Nurmantyo.

Selain itu menggunakan pot yang Anda susun secara bertingkat juga dapat membantu Anda untuk menciptakan taman yang indah walaupun tidak memiliki ukuran taman yang luas. Cara ini memang merupakan sebuah cara yang sangat efektif yang dapat Anda praktikkan sendiri di rumah Anda masing-masing. Jenis tanaman yang bisa Anda pilih yaitu berbagai jenis tanaman yang tidak memiliki akar yang kuat dan besar. Hal tersebut dimaksudkan supaya tanaman yang Anda tanam tidak merusak bangunan di sekitarnya. Tanaman obat atau mungkin tanaman sayuran juga dapat Anda jadikan sebagai tanaman alternatif untuk tanaman taman Anda dengan lahan sempit tersebut – Gatot Nurmantyo.

Related posts: