Teacher-students-1

Hal Yang Diperlukan Sebelum Datang ke Kampung Inggris

Teacher-students-1

Bahasa Inggris sekarang ini menjadi bahasa internasional, yang mewajibkan setiap rakyatnya mampu menggunakan bahasa Inggris. Salah satu cara yang digunakan agar rakyat bisa berbahasa Inggris adalah dengan diadakannya kursus. Salah satu tempat kursus yang banyak diminati adalah kursus Kampung Inggris. Kursus satu ini berbeda dengan kursus di tempat lainnya.

Apa bedanya lembaga kursus kampung Inggris dan lembaga kursus bahasa Inggris lainnya?

Untuk kursus di lembaga ini kita akan diminta untuk tinggal di lokasi tertentu dalam waktu tertentu. Sehingga kita akan terkendali selama kita mengikuti kursus. Dengan sistem kursus ini juga akan membuat kita tidak hanya memiliki keahlian bahasa Inggris dalam bentuk teori namun juga keahlian dalam penerapannya atau praktiknya.

Apa saja yang diperlukan sebelum mengunjungi lembaga Kursus bahasa Inggris?

Sebelum mengunjungi Kampung Inggris tentunya kita perlu menyiapkan beberapa hal. Yang terpenting adalah niat kita dalam, mengikuti kursus bahasa Inggris. Kita mengikuti kursus tersebut karena memang keinginan kita untuk menambah pengetahuan tentang bahasa Inggris bukan karena paksaan orang lain. Niat ini juga akan memotivasi kita dalam belajar selama kursus.

Selain itu, kita tentunya memerlukan dana. Dana yang dibutuhkan tentu tidaklah sedikit. Kita memerlukan dana untuk biaya pendidikan kursus kita selama di sana. Selain itu di sana kita memerlukan tempat tinggal atau asrama yang ditanggung oleh kita sendiri dan yang terakhir kita tentunya memerlukan makan. Sehingga jika diperkirakan biaya yang diperlukan tidak sedikit.

Dan yang paling utama adalah kesehatan. Di sana kita akan hidup dengan orang baru yang belum kita kenal sebelumnya. Maka dari itu, menjaga kesehatan sangat penting karena di sana kita tidak tinggal bersama dengan keluarga kita. Kita di sana akan diasramakan sementara hingga kita selesai menempuh pendidikan kursus di tempat kampung bahasa Inggris.

Di masa sekarang ini, akankah kalian mendatangi kampung bahasa Inggris? Segera persiapkan diri kalian dari sekarang, mulai dari kesehatan hingga dana yang akan kita gunakan selama di Kampung Inggris.

Related posts: