jual alat drumband

Harga Marching Bell Drumband

jual alat drumband

Marching bell adalah satu alat musik yang biasanya digunakan untuk drumband. Alat ini dimainkan dengan menggunakan bantuan harnes dan alatnya tersusun beberapa bagian dari logam alumunium yang memenjang. Disetip logam alumunium tersebut memiliki nada yang berbeda-beda. Yang jual alat drumband jenis marching bell juga sudah banyak sepaket dengan alat drumband yang lainnya. memainkan alat marching bell dengan cara dipukul menggunakan stik dengan ujung stiknya bulat serta terbuat dari bahan plastik. Marching bell merupakan salah satu alat musik melodi sehingga fungsinya dalam instrumen drumband sebagai memainkan nada-nada dalam melodi yang membuat penonton mudah untuk mengenali lagu apa yang sedang dimainkan.

Karakteristik Dan Harga Jual Alat Drumband Jenis Marching Bell

Marching bell yang terdiri dari batangan logam alumunium berbentuk persegi panjang bisa menghasilkan nada atau suara yang berbeda-beda. Cara memainkannya yang cukup mudah dan tidak sesulit memainkan gitar membuat orang yang memainkannya hanya memerlukan pemahaman nada dari do hingga si, sehingga tanpa terkecuali setiap orang bisa menggunakan atau memainkan marching bell tersebut. pada marching bell memiliki 30 blog atau batang logam dengan berbagai nada yang menghasilkan suara yang indah, dengan perbedaan jumlah dari notnya maka akan mempengaruhi harga jual alat drumband jenis marching bell ini karena semakin banyak jumlah not maka harganya juga akan semakin mahal. Karena alat ini terdiri dari 30 susun logam alumunium maka akan lebih berat dibanding alat lain. Bagi yang memainkan marching bell harus bisa menghafal melodi lagu berbeda-beda karena alat ini merupakan alat yang mengeluarkan suara inti dari lagu yang akan dimainkan.

Pada pertunjukan sebuah drumband alat marching bell biasanya dimainkan oleh 4 hingga 10 anggota yang membuat suara dihasilkan begitu menarik. Harga jual alat drumband dari marching bell berkisar antara 250 ribu hingga 650 ribu tergantung dari karakteristiknya. Misalnya yang dijual dengan harga 250 ribu biasanya untuk ukuran 44 x 5 cm yang lebih kecil dan marching bell dengan harga tersebut biasanya untuk drumband anak-anak TK, sedangkan yang dijual dengan harga 650 ribu 44 x 63 cm yang digunakan untuk dewasa.

Related posts: