image_20180120_154351

Harga Paving block Terbaru 2018

image_20180120_154351

Dalam memasang paving block dibutuhkan perencanaan yang baik sehingga hasil yang diperoleh dapat dijamin kualitasnya. Alasan menghemat biaya dan mempercepat pekerjaan tentunya bukan menjadi alasan Anda mencari tenaga kerja konstruksi bangunan dalam pemasangan paving secara sembarangan. Hal tersebut malah akan membuat Anda lebih boros dalam membeli produk bangunan terutama untuk meningkatkan daerah resapan air. Harga paving block yang cukup terjangkau menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat dalam membuat beberapa tempat seperti area parkir, taman dan lain sebagainya untuk mengurangi genangan air apabila musim hujan datang.

Langkah Pemasangan Paving Block yang Benar

Untuk memperoleh hasil pemasangan yang baik dan juga mendapatkan harga paving block terbaik sebaiknya Anda mengonsultasikan pada tukang konstruksi bangunan atau produsen paving jenis paving block yang tepat untuk ditempatkan pada bangunan Anda. untuk dapat memperhitungkan budget dan juga pemilihan kualitas paving block yang akan digunakan. Inilah langkah dalam pemasangan paving block secara benar antara lain adalah:

  1. Mengukur luas lahan yang akan dipasang paving secara benar dan tepat.
  2. Memberikan batas tanda pada bagian lahan yang akan dipasang paving
  3. Memilih bentuk dan kualitas paving block sesuai dengan kebutuhan
  4. Dipasang oleh tenaga ahli yang telah berkecimpung di dunia konstruksi bangunan
  5. Gali bagian lahan sesuai ukuran yang dibutuhkan
  6. Menggunakan pengerasan area untuk menambah ketahanan paving.

Bagi Anda yang tengah memiliki kebutuhan dalam memasang paving block, berikut daftar beberapa jenis paving block yang dapat Anda pilih sebagai konstruksi bangunan dalam mempercantik bangunan yang Anda buat antara lain adalah bata 70k, tribek 70-80k, cacing 70k-80k, segi 6 70k-80k, ubin 70k-80k, topi uskup 7k sampai 8k per pcs  dan kubus 75-85. Harga paving block ini merupakan harga dari paving block natural yang tidak memiliki warna. Untuk beberapa kombinasi warna biasanya akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan bentuk paving natural. Untuk itu, sebelum melakukan pemesanan sebaiknya melakukan pengecekan mengenai daftar harga dari paving tersebut.

Related posts: