Harga Yamaha Xabre Dan Kekurangannya

admin   December 19, 2016   Comments Off on Harga Yamaha Xabre Dan Kekurangannya

harga yamaha xabreYamaha Xabre yang baru rilis tahun 2016 ini memiliki banyak kelebihan sehingga banyak rider yang menunggu kedatangannya di Indonesia. Bentuk dari Yamaha Xabre ini secara keseluruhan bertumpu pada bagian depan sehingga menonjolkan sisi kegarangannya. Dengan desain kaki-kaki, tangki serta striping yang futuristik membuat kesengsem rider yang suka modifikasi. Harga Yamaha Xabre yang memang cukup tinggi ini memang dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dan modern sehingga akan memudahkan para rider menggunakannya terutama pada tampilan spedometernya yang full LCD.

Harga Yamaha Xabre Serta Kekurangannya

Desain pada jok Yamaha Xabre terlihat kecil dan sempit sehingga membuat tidak nyaman bagi pengendara juga bagi yang dibonceng. Sehingga tidak disarankan untuk berboncengan dengan jarak jauh. Karena tentunya akan merasakan pegal pada badan. Meskipun ada bagian lampu depan menggunakan LED namun itu tidak dengan lampu pada bagian belakang. Dan memiliki tombol starter yang unik yaitu dengan menekan tombol ke arah bawah untuk menyalakan motor. Motor dengan harga Yamaha Xabre ini memang tergolong tinggi namun cukup memadai dengan kelas sejenis. Kemudian dengan bentuk spedometer yang kecil meskipun dengan layer LCD dengan berbagai informasi digital sehingga membuat rider sulit untuk membaca petunjuk pada spedometer tersebut. Apalagi jika hujan turun tentu akan bertambah sulit untuk membacanya.

Selain itu spedometer Yamaha Xabre tidak menghadirkan indikator data fuel consumption serta suhu mesin. Kemudian dengan bentuk setang yang melebar tentunya akan membuat sulit jika dikendarai pada jalan raya yang macet dan padat seperti kota Jakarta. Dengan suara knalpot yang senyap justru membuat suara deru mesin jadi terdengar cukup keras seakan merusak kegagahan Xabre. Harga Yamaha Xabre yang kompetitif membuat banyak rider cukup menimbang segala kelebihan dan kekurangan pada motor sport tersebut. Dan yang menjadi kekurangan Yamaha Xabre adalah tidak adanya standar tegak jadi hanya ada standar miring selain itu hanya terdapat tombol starter tanpa adanya kick starter. Karena dimaksudkan dengan motor bermesin kecil namun memiliki aura big bike.

Related posts: