gadis_cantik_bernama_yuri_by_jhon88-d2yz007

Hilangkan Mata Panda Dari Wajah Cantikmu

gadis_cantik_bernama_yuri_by_jhon88-d2yz007

Bagi para wanita kecantikan wajah adalah hal sangat penting dan juga bisa dibilang hal yang utama untuk bisa menarik perhatian setiap orang. Segala cara baik dari sekedar pelembab sampai eyeshadow pun digunakan guna mempercantik dan terkesan anggun. Namun tak sedikit wanita yang mempunyai masalah dengan wajahnya, terutama wanita yang mempunyai mata panda. Mata panda yang berupa zona gelap di sekitar mata menjadikan wajah tampak terlihat letih dan lebih tua.

Bagaimana Menghilangkan Mata Panda Dari Wajah Cantik Anda?

Mata panda merupakan salah satu masalah kulit wajah yang banyak sekali orang alami. Mata panda ini bisa terjadi karena keturunan atau pun karena aktivitas yang berlebihan sehingga tubuh menjadi lemah letih dan kulit di sekitar mata menggelap sehingga disebut mata panda. Berikut ii adalah beberapa langkah untuk dapat menghilangkan mata panda di wajah cantik Anda.

  1. Es Batu

Mata panda dapat diatasi dengan es batu. Hal ini guna menjadikan kulit sekilas mata menjadi rileks dan kembali seperti semula. Caranya cukup gampang, yaitu ambil potongan kecil es batu atau ice cub kemudian di gosok-gosokan pada bagian yang terkena mata panda.

  1. Mentimun

Mentimun merupakan salah satu sayur yang ternyata selain kandungan air yang cukup tinggi juga dapat sebagai bahan yang digunakan untuk perawatan wajah. Bila kita perhatikan pasti Anda tidak jarang melihat bahan-bahan kecantikan yang ekstraknya mengandung timun. Aplikasinya sendiri tanpa yang berada dalam kandungan bahan-bahan kecantikan cukup mudah, yaitu terdapat 2 cara. Cara pertama ialah dengan memotong tipis timun kemudian ditempelkan ke bagian wajah terutama bagian mata panda selama kurang lebih 15 menit lalu dibilas dengan air. Cara kedua ialah mentimun di parut kemudian parutannya ditempelkan sebagai masker kurang lebih 15 menit kemudian dibilas dengan air.

Dua bahan alami tersebut merupakan bahan yang sangat mudah didapatkan dan tentunya banyak di sekitar kita. Sehingga untuk mendapatkan wajah yang cantik jelita tidaklah susah, terlebih hanya masalah mata panda. Yuk yang alami saja bisa kenapa tidak?

Related posts: