instagram-followers2

Hindari Orang Asing Yang Mencurigakan Di Instagram

instagram-followers2

Di era baru ini tentu terdapat potensi tindak kejahatan karena banyak kemudahan yang dapat dilakukan. Terutama di bidang media sosial. Anda perlu berhati-hati dalam bergaul di media sosial. Mungkin ada orang asing yang ingin berkomunikasi dengan Anda namun Anda tidak mengenalnya. Mungkin itu adalah followers yang dihasilkan dari cara memperbanyak followers Instagram di internet. Karena melalui cara seperti kita bisa mendapatkan followers yang tidak kenal.

Memang tidak masalah jika mereka mengajak berkomunikasi hanya untuk saling kenal dan untuk mengisi waktu luang. Namun bagaimana jika itu adalah penjahat? Ada laporan yang menyatakan bahwa ada seorang gadis yang diculik saat sedang ingin bertemu dengan orang yang dikenalnya lewat Instagram. Setelah itu penjahatnya pun meminta orang tua korban untuk mengirimkan sejumlah uang untuk menebus anak mereka. Tentu kalian tidak ingin mengalami hal yang serupa kan? Jadi kalian harus berhati-hati dengan orang asing dengan mengikuti tips di bawah ini.

Gantilah Akun Anda Ke Akun Private

Dengan cara ini akan mengurangi potensi tindak kejahatan. Karena penjahat akan kekurangan informasi tentang Anda. Dan mereka pun tak bisa mengirim pesan kepada Anda tanpa persetujuan Anda. Jika Anda mendapatkan followers dari cara memperbanyak followers Instagram di internet. Anda harus pintar dalam mengkonfirmasi permintaan mereka dan Anda harus menghindari orang yang terlihat mencurigakan.

Jangan Mudah Percaya Dengan Orang Yang Tidak Dikenal

Hal yang perlu perhatikan adalah ini. Ingatlah jika media sosial itu hanyalah dunia fana yang bisa dimodifikasi sesuka hati oleh penggunanya. Belum tentu yang Anda lihat di Instagram itu sama dengan kenyataannya. Banyak orang yang mengunggah foto mereka dengan barang-barang mewah orang lain hanya untuk menarik perhatian orang-orang. Jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda lihat. Jangan mudah percaya dengan sesuatu yang tidak terbukti kebenarannya.

Jangan Mudah Menanggapi Orang Asing

Ini adalah kesalahan kebanyakan orang, hanya karena mereka merasa nyaman berkomunikasi dengan orang asing mereka sampai rela membeberkan informasi mereka. Ingat bahwa mereka itu hanyalah orang asing!. Kesempatan ini dapat mereka manfaatkan untuk menipu Anda. Jadi jangan mudah menanggapi orang asing hanya karena perasaan pribadi. Jagalah keamanan Anda itulah yang terpenting.

Jadi Anda sekarang sudah tahu bagaimana cara bermain batas aman, hindari hal yang mengakibatkan ancaman untuk keamanan Anda. Terutama saat kalian mengkonfirmasi permintaan setelah Anda mengikuti cara memperbanyak followers Instagram. Karena banyak orang asing yang akan mengikuti Anda. Jadi Anda harus berhati-hati dalam menyeleksi orang yang akan Anda terima permintaannya.

Related posts: