Fenomena-Gojek-dan-Grab-Menjadi-Raksasa-Dunia-Transportasi-Online

Ingin Tambah Penghasilan? Yuk Intip Cara Melamar Gojek

Fenomena-Gojek-dan-Grab-Menjadi-Raksasa-Dunia-Transportasi-Online

Cara melamar Gojek memang sedang dicari oleh banyak orang. Karena penghasilan sebagai driver Gojek ini menguntungkan. Bahkan bagi Anda yang sudah punya pekerjaan dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan maka bisa menjadi driver Gojek. Bahkan ada pula karyawan kantoran yang resign untuk menjadi driver Gojek karena keuntungannya bisa mencapai jutaan rupiah.

Memang pekerjaan menjadi driver Gojek ini cukup mudah. Anda tidak perlu mangkal seperti ojek konvensional karena penumpang yang akan mencari Anda. Pekerjaan sebagai driver Gojek pun juga tidak terikat waktu sehingga bagi yang menjadikan Gojek sebagai pekerjaan sambilan masih bisa melakukan hal lain seperti kuliah atau bekerja yang utama.

Cara Melamar Gojek 2018

Jika Anda tertarik menjadi driver Gojek, maka ada 3 cara melamar Gojek yang bisa Anda pilih. Cara-cara tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Datang langsung ke kantor Gojek

Cara ini merupakan cara yang paling umum yaitu dengan mendatangi kantor Gojek terdekat. Saat Anda datang ke kantor Gojek, jangan lupa untuk membawa beberapa persyaratan berupa fotokopi KTP yang masih aktif, STNK yang masih aktif, SIM A atau SIM C yang masih aktif, fotokopi KK, SKCK yang masih aktif, dan menunjukkan bahwa Anda mempunyai smartphone Android. Saat menyerahkan berkas, jangan lupa isi data diri yang lengkap. Sebaiknya nomor handphone dan e-mail yang dicantumkan harus yang aktif agar lebih mudah bagi pihak Gojek untuk memberitahu informasi terbaru.

  1. Mendaftar secara online

Jika Anda tidak sempat mendatangi kantor Gojek karena alasan tertentu, maka Anda bisa mengisi formulir online yang tertera di website resmi Gojek. Isi data-data dengan benar dan lengkap. Lalu jangan lupa upload semua berkas persyaratan yang sudah di-scan atau difoto. Berkas-berkas tersebut harus jelas dan bisa terbaca. Sekali lagi, pastikan nomor handphone dan alamat e-mail Anda aktif.

  1. Mendaftar via SMS

Cara melamar Gojek yang terakhir adalah dengan mendaftar via SMS. Kirim SMS ke nomor handphone kantor Gojek terdekat sesuai dengan format. Format tersebut adalah GORIDE#NAMAKOTA#NAMAANDA#NOMORSIM#. Contoh format SMS-nya adalah GORIDE#TOMHOLLAND#PURWOKERTO#0987654321#. Jika Anda ingin menjadi driver Go-car, maka ganti format Go-ride menjadi Go-car.

Related posts: