s0_xmlk87

Inilah Manfaat Kuas Concealer Yang Tidak Anda Ketahui

s0_xmlk87

Ada berbagai jenis kuas yang digunakan untuk merias wajah alias make up. Sebagian besar wanita, menggunakan kuas tersebut sesuai dengan fungsinya masing-masing. Namun tahukah Anda bahwa kuas concealer juga dapat digunakan untuk mengaplikasikan produk make up yang lainnya? Dengan membaca tips berikut, maka Anda tidak akan merasa bingung jika Anda hanya membawa kuas concealer.

Merapikan Eyeliner

Bagi para pemula atau para penggemar winged liner dengan ujung yang seruncing mungkin memang tidak mudah. Apalagi jika aplikator eyeliner Anda agak sulit untuk menciptakan winged liner. Tenang, Anda tidak perlu khawatir cukup dengan menggunakan kuas concealer, maka Anda akan dapat membentuk winged liner yang seruncing mungkin. Pipihkan kuas concealer Anda, lalu gambarlah garis lurus pada bagian bawah winged liner tersebut, kemudian barukan ke arah bawah.

Cut Crease Eyeshadow

Teknik menggunakan eyeshadow yang satu ini memang terlihat rumit namun sangat populer di kalangan para pencinta make up. Dengan menggunakan kuas concealer maka membuat model cut crease ini akan lebih mudah. Setelah Anda menggunakan base eyeshadow dan eyeshadow pada bagian kelopak mata terluar, maka Anda tinggal membuat batas cut crease pada bagian tengah kelopak mata. Setelah itu berikan concealer di bagian dalam sampai tengah mata.

Membuat Lipstik Menjadi Lebih Rapi

Menggunakan lipstik memang gampang-gampang susah, apalagi saat sedang terburu-buru atau menggunakan lipstik cair. Kadang-kadang lipstik sampai mengenai bagian luar bibir. Ketika Anda mengalami hal tersebut, jangan buru-buru menggunakan makeup remover atau kapas. Sebab hal tersebut akan dapat merusak make up dan foundation Anda. Gunakanlah kuas concealer dengan cara memberikan sedikit saja concealer pada kuas tersebut lalu pulaskan ke bagian yang terkena lipstik tadi.

Bentuk Alis Semakin Rapi

Membuat tampilan alis yang rapi dan proporsional, tidak hanya pada saat proses pembuatan bingkai alis tersebut. Tetapi Anda juga dapat memanfaatkan kuas concealer agar tampilan alis menjadi on fleek alias lebih tegas. Oleskan concealer menggunakan kuas, tipis-tipis saja. Kemudian balurkan ke arah luar untuk menghasilkan tampilan alis yang rapi dan tegas.

Related posts: