5999121_B_V9

Jaket Kulit Untuk Perempuan Berhijab

5999121_B_V9

Jaket kulit adalah item fashion yang sangat identik dengan laki-laki. Terlebih jika kita kembali menilik image yang melekat pada jaket kulit beberapa tahun silam. Dulu jaket kulit memiliki image yang kasar, garang, dan liar. Hal tersebut dikarenakan jaket kulit banyak dikenakan oleh laki-laki yang kebanyakan merupakan anak motor, anak band, rocker, dan lain sebagainya. Dulu, jaket kulit sangat tidak cocok untuk dipakai oleh perempuan, terlebih perempuan berhijab. Namun, seiring dengan perkembangan di bidang fashion, image yang ada pada jaket kulit mulai berubah menjadi elegan, mewah, dan maskulin.

Jaket Kulit Untuk Perempuan Berhijab

Mode fashion yang telah bergeser, membuat image jaket kulit yang tadinya cenderung untuk laku-laki, kasar, garang, dan liar, menjadi elegan dan maskulin. Kemudian, ketika jaket kulit mulai banyak dipakai oleh perempuan muslim yang berhijab, image jaket kulit juga mengalami perubahan. Tidak ada image liar, kasar, ataupun garang. Yang ada malah image sporty, elegan, imut, bahkan lucu karena ada banyak model jaket kulit yang disesuaikan untuk perempuan berhijab. Bagi Anda perempuan muslim berhijab yang ingin memadu padankan jaket kulit, inspirasi di bawah mungkin saja akan membantu Anda.

  • Long dress

Perempuan berhijab tentu tak asing lagi dengan long dress. Bahkan sebagian diantara mereka pasti sering memakainya. Untuk menciptakan kesan fresh, tambahkan jaket kulit sebagai outer long dress Anda. perpaduan tersebut tetap akan membuat Anda terlihat elegan, rapi, sopan, tapi tidak terlalu kaku.

  • Dress motif

Kadang kita tidak percaya diri ketika memakai pakaian yang penuh dengan motif karena terkesan sangat ramai. Untuk menetralkannya, kita bisa memakai jaket kulit polos dengan warna netral seperti hitam dan coklat. Dengan begitu, motif pada pakaian tidak akan terlalu mencolok karena tertutup oleh jaket kulit.

  • Jaket kulit warna lembut

Selain menggunakan jaket kulit warna netral seperti coklat dan hitam, kita juga bisa memilih jaket kulit dengan warna lembut seperti baby pink atau pastel. Jaket dengan warna lembut sangat mudah dipadu padankan. Cukup dengan menggunakan dalaman kaos atau kemeja putih polos dan dipadukan dengan jeans, penampilan Anda akan memukau. Untuk mendapatkan jaket kulit impian, Anda dapat membuka situs fashionstylepedia.blogspot.com.

Related posts: