image_20180513_131459_6

Jenis Bumbu Dapur Untuk Obat Kolesterol Herbal

image_20180513_131459_6

Semakin banyak orang yang mengetahui efek samping dari konsumsi obat kolesterol kimia. Di antaranya adalah memiliki efek atau risiko pada kesehatan ginjal sekaligus organ dalam tubuh lainnya. Namun meskipun begitu kini beberapa orang masih lebih memilih untuk tetap konsumsi obat kimia karena efeknya yang sangat cepat dan ampuh. Sebagian lainnya lebih memilih obat herbal yang aman tanpa risiko.

Untuk memilih obat herbal sendiri tak bisa sembarangan. Jika Anda bisa sebenarnya Anda bisa mengambilnya dari tanaman obat atau bumbu dapur yang ada di sekitar Anda. Namun sayangnya banyak orang yang tak mau repot sehingga lebih memilih obat herbal dalam bentuk kemasan.

Beberapa Jenis Bumbu Dapur Untuk Obat Kolesterol Herbal

Berikut ini adalah ulasan singkat tentang beberapa jenis bumbu dapur yang bisa di pakai untuk menjadi obat kolesterol herbal yang tepat untuk Anda. Di pilih dari jenis bumbu dapur yang mudah untuk di dapatkan sekaligus berharga terjangkau di kantong Anda.

  • Jahe

Jika Anda sering membuat minuman susu jahe atau teh jahe. Tahukah Anda bahwa minuman tersebut memiliki fungsi tambahan selain untuk membantu menghangatkan tubuh Anda sekaligus menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda secara efektif. Akan lebih baik lagi jika jahe yang Anda gunakan adalah jenis jahe segar bukan dalam bentuk bubuk atau kemasan sachet.

  • Kunyit

Biasanya wanita yang suka sekali konsumsi minuman kunyit asem. Selain berfungsi untuk membantu membuat badan segar, ternyata minuman yang terbuat dari bahan kunyit ini juga bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah Anda. Pastikan Anda membuat minuman ini dengan benar agar supaya bahan alami di dalamnya tak rusak.

  • Bawang putih

Nah kalau bahan dapur yang satu ini jelas Anda tahu banyak sekali manfaatnya. Bukan hanya untuk bumbu dapur saja, namun untuk mengatasi berbagai jenis penyakit ternyata juga sangat ampuh. Namun karena baunya yang menyengat tak heran jika banyak yang lebih memilih untuk konsumsi herbal ini dengan bentuk kapsul.

Itulah beberapa bumbu dapur yang bisa dengan mudah dan murah Anda dapatkan di sekitar Anda untuk menjadi obat yang aman. Tentunya dengan konsumsi obat kolesterol yang aman selain kesembuhan yang Anda dapat, Anda juga mendapatkan manfaat kesehatan lainnya dari obat herbal tersebut.

Related posts: