jus-penambah-darah

Jenis Minuman Jus Buah Untuk Penambah Darah

jus-penambah-darah

Tahukah Anda bahwa anemia lebih banyak di alami oleh wanita dan usia remaja. Umumnya gejala anemia di tandai dengan tubuh yang lemas, letih dan lesu. Ada pula yang melihat beberapa bagian tubuh terlihat lebih pucat seperti mata dan kuku. Hingga gejala seperti sesak nafas juga menjadi salah satu gejala anemia.

Nah jika Anda mengalami salah satu gejala anemia yang di sebutkan di atas maka sebaiknya Anda bisa mengatasinya dengan cepat dan tepat. Karena hal ini bukanlah jenis penyakit yang bisa Anda remehkan. Jika Anda meremehkannya maka bisa jadi penyakit anemia akan berkembang menjadi jenis penyakit lainnya yang membahayakan kesehatan Anda.

Beberapa Jenis Minuman Jus Buah Untuk Penambah Darah

Jika Anda sudah sering mendengar tentang suplemen khusus untuk tambah darah. Kali ini Kami tak akan mencoba untuk mengulasnya. Karena Kami ingin mengulas tentang beberapa jenis minuman yang sekiranya bisa Anda pakai untuk menambah darah dalam tubuh Anda secara aman dan alami.

  • Jus kurma

Kurma adalah salah satu jenis buah yang berasal dari Timur Tengah. Buah yang kaya akan kandungan gizi dan nutrisi ini ternyata bukan hanya berkhasiat untuk memberikan energi pada tubuh Anda namun juga untuk menambah darah pada tubuh Anda sehingga tentunya tubuh menjadi lebih fit dan berstamina.

  • Jus melon

Buah yang berwarna hijau segar ini bukan hanya mengandung vitamin C, kalsium dan zat besi sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu buah melon juga mengandung zat adenosin yang di percaya mampu mencegah proses penggumpalan darah yang di alami. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

  • Jus buah bit, wortel dan ubi

Dan jenis minuman jus buah terakhir yang bermanfaat untuk membantu tambah darah adalah jus buah bit, wortel dan ubi. Jus ini memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang alami untuk membuat tubuh sehat dan berstamina. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah jika Anda menginginkannya.

Itulah beberapa minuman jus buah yang bisa Anda gunakan untuk menambah darah dalam tubuh Anda. Tentunya dengan mengusahakan untuk gunakan bahan yang alami maka Anda tak akan mendapatkan risiko apapun dari hal tersebut.

Related posts: