Jenis Rangkaian Yang Sering Ada Di Toko Rangkaian Bunga

admin   September 14, 2016   Comments Off on Jenis Rangkaian Yang Sering Ada Di Toko Rangkaian Bunga

rangkaian bungaAda berbagai macam rangkaian bunga dengan fungsi dan maknanya masing-masing. Semuanya tergantung pada acara apa kita menggunakan rangkaian bunga tersebut. Jika seseorang ingin membeli rangkaian tersebut di toko rangkaian bunga tentunya mereka lebih tahu. Namun tak ada salahnya jika kita mengetahui lebih dulu macam-macam rangkaian bunga yang ada, agar kita bisa lebih memahami kebutuhan kita. Berikut ini informasi mengenai 5 jenis rangkaian bunga yang sering Kita Jumpai Di Toko-Toko Yang Menjual Rangkaian Bunga.

Apa 5 Jenis Karangan Yang Sering Ada Di Toko Rangkaian Bunga?

Jenis pertama yang sering ditemui di toko rangkaian bunga adalah hand flower atau bunga tangan. Jenis ini lebih dikenal dengan buket bunga yang sering digunakan untuk memberi orang yang dikasihi. Jenis rangkaian bunga ini memiliki arti pemberian kebahagiaan, ucapan terima kasih, pernyataan atau momen bahagia lainnya yang mampu diungkapkan melalui bunga yang diberikan. Momen yang sering menggunakan jenis rangkaian bunga ini adalah momen pernikahan, ulang tahun, menyatakan cinta, wisuda, dan momen bahagia lainnya. Kemudian yang kedua bunga meja, jenis bunga ini memang sering kita lihat di hampir setiap rumah. Banyak ibu-ibu yang sering menempatkannya di dalam vas bunga. Namun tak ada salahnya jika kita ingin mengisi meja rumah atau kantor kita dengan bunga yang masih segar. Ketiga bunga standing atau berdiri, jenis bunga ini biasanya digunakan pada momenĀ  tertentu seperti acara pernikahan atau ulang tahun. Rangkaian bunga standing memiliki bentuk yang agak sedang dan cenderung memiliki kartu ucapan melalui pita yang dililitkan di badan bunga. Keempat adalah bunga krans, jenis rangkaian ini memiliki bentuk seperti standing flower namun memiliki ukuran yang lebih besar. Kemudian yang terakhir yaitu bunga papan. Jenis rangkaian bunga ini sering sekali kita lihat pada momen-momen tertentu seperti pernikahan, pemakaman, pembukaan usaha, atau yang lainnya yang berhubungan dengan acara besar.

Rangkaian bunga tersebut disusun dan dibentuk dengan sangat indah untuk berbagai macam fungsi dan tujuan. Bunga yang biasanya digunakan untuk merangkai di toko rangkaian bunga adalah mawar, krisan, kaca piring, tulip, lily, matahari dan masih banyak lagi.

Related posts: