Kabar Gembira Untuk Pemburu Kuliner Solo

admin   June 10, 2017   Comments Off on Kabar Gembira Untuk Pemburu Kuliner Solo

kuliner soloBagi Anda pemburu kuliner, tepatnya yang berada di Solo dan sekitarnya. Ada rekomendasi tempat yang menyajikan kuliner Solo yang disajikan dengan apik. Kuliner yang ada di Solo ini memang pantas di kangenin oleh banyak wisatawan, bahkan warga setempat tidak dapat begitu saja lepas dari pesona cita rasa yang ditawarkan oleh berbagai kuliner yang ada. Tidak heran ketika setiap warung makan yang ada di Solo selalu ramai tiap harinya. Untuk menikmati kuliner khas pedesaan kota Solo tempatnya. Ada beberapa tempat-tempat rekomendasi yang bagus untuk Anda yang menginginkan kuliner pedesaan.

Kuliner Solo Pecel Solo Dengan Desain Vintage Javanese Resto

Menikmati tradisional food memang selalu mengingatkan Anda pada suasana pedesaan. Hal ini sangat kental terasa ketika Anda mengunjungi Pecel Solo. Anda akan disuguhkan dengan interior Jawa banget pokoknya. Didesain dengan vintage Javanese resto ini Anda akan merasa suasana yang hangat dan nyaman ketika menikmati kuliner Solo ini. Menikmati makanan di sini sangat tepat untuk merasakan kehangatan bercengkerama dengan keluarga, sahabat, bahkan teman komunitas Anda. Dengan menu khas yaitu pecel, Anda dapat merasakan sensasi yang berbeda. Berbagai campuran dedaunan, seperti daun keningkir, daun pepaya, jantung pisang, daun petai cina, kembang turi, kacang panjang, dan kecambah dapat menggugah selera makan Anda. Terlebih ketika dicampur dengan sambal yang tidak seperti sambal pecel biasa. Untuk menu pecel ndeso Anda dapat menikmati campuran sambal wijen yang dijamin mantap. Meskipun warna sambal ini hitam, tetapi untuk masalah rasa tidak bisa diragukan lagi.

Menikmati pecel Solo memang salah satu kuliner Solo yang bikin kangen, rasa sambal yang khas seperti gurih dan sedikit manis membuat cita rasa yang berbeda dan lezat tentunya. Selain itu, masih ada banyak menu lagi yang tersaji di meja panjang yang siap untuk Anda pilih. Menikmati  pecel Solo yang disajikan dengan alas daun pisang ini kurang lengkap rasanya ketika belum menikmati minuman tradisional yang tersedia seperti beras kencur, kunir asem, temu lawak jahe pandan gulo Jowo, dan sebagainya. Selamat mencoba.

Related posts: