image_20180106_212749_4

Kawasan Segitiga Emas Yang Menguntungkan

image_20180106_212749_4

 

Mega Kuningan, siapa yang tidak mengenal kawasan elit yang satu ini, sebab kawasan hunian ini sempat menjadi viral karena adanya rumah mantan presiden yang diberikan oleh pemerintah. Di kawasan ini juga terdapat banyak perkantoran dan gedung kantor Mega Kuningan dijual dengan harga yang juga tinggi karena memang berada di kawasan elit. Terdapat banyak fasilitas di daerah ini yang membuat semuanya seba ada. Sehingga penghuninya tidak perlu pergi jauh ke kawasan lain untuk mencari yang diinginkannya. Kawasan ini termasuk dalam kawasan segitiga emas sebab dikelilingi oleh 3 jalan utama yang banyak dilewati masyarakat dari berbagai penjuru kota Jakarta. Yaitu jalan Sudirman, Gatot Subroto dan HR Rasuna Said.

Pusat Bisnis Gedung Kantor Mega Kuningan Dijual

Sebagai pusat bisnis di kota metropolitan pastinya memiliki peningkatan dan perkembangan yang terfokus pada kawasan tersebut. Berbagai fasilitas tersebar di kawasan satu ini sehingga akan memudahkan Anda dalam beraktivitas sehari-hari tanpa terkendala macet. Apalagi jika memiliki hunian di kawasan ini tentu akan lebih menguntungkan Anda. Karena berbagai infrastruktur dibangun untuk kenyamanan penghuninya. Sebab itulah begitu gedung kantor Mega Kuningan dijual tentunya akan banyak investor yang melirik dan membeli gedung tersebut. Mengetahui investasi jangka panjang pada lokasi ini akan semakin banyak pengusaha yang berusaha untuk memiliki gedung tersebut.

Banyak bisnis multinasional yang dijalankan dari kawasan ini yang membuatnya menjadi bisnis di Jakarta. Selain gedung perkantoran terdapat hunian yang mewah dan megah juga perhotelan dan berbagai fasilitas umum dan pendidikan serta rumah sakit sehingga kawasan ini menjadi semakin mahal dan elit. Kawasan ini memang berbeda dengan kawasan hunian lainnya yang ada di Jakarta, sebab Mega Kuningan penuh dengan fasilitas pendukung yang memudahkan masyarakat sekitarnya mulai dari perumahan hingga perkantoran. Terdapat berbagai sekolah yang tersebar di sekitarnya dan rumah sakit serta mall dan taman hiburan. Yang akhirnya gedung kantor Mega Kuningan dijual dengan mahal. Anda tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya?

Related posts: