cropped-dayat-sewa-mobil-malang

Keliling Malang Dengan Sewa Mobil Malang

cropped-dayat-sewa-mobil-malang

Kota Malang dan sekitarnya merupakan salah satu tempat di Jawa Timur yang sekarang menjadi favorit banyak orang sebagai destinasi liburan. Jika Kota Bandung sering ramai oleh para warga dari ibu kota, Kota Malang dipenuhi oleh warga Surabaya pada weekend atau musim liburan. Jika Anda berasal dari luar Jawa Timur, sewa mobil Malang adalah jalan terbaik untuk bisa berkeliling dengan santai dan nyaman selama berada di Kota Malang dan sekitarnya.

Sewa Mobil Malang Dan Cek Wisata Malang Yang Super Cantik

Jika Anda berasal dari luar Jawa Timur dan tidak membawa mobil pribadi untuk menuju ke Malang, maka Anda akan menggunakan kereta atau pesawat untuk menuju malang. Saat sudah sampai di stasiun atau bandara, maka Anda langsung saja sewa mobil Malang agar bisa menuju ke penginapan ataupun tempat wisata yang ingin Anda datangi. Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan mobil sewaan.

  1. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang sering dikunjungi oleh banyak orang pada weekend ataupun musim liburan. Tempat wisata yang satu ini berada di Desa Kedungsalam, kecamatan Donomulyo. Pantai ini merupakan pantai dengan pasir putihnya yang lembut dan juga air laut yang berwarna biru jernih. Jangan lupa untuk snorkling disini karena terdapat karang-karang yang cantik saat Anda berenang ke tengah laut. Anda akan menempuh perjalanan selama 2 jam dari Kota Malang. Fasilitas di sekitar pantai pun juga sudah cukup lengkap.

  1. Museum Brawijaya

Jika Anda menyukai wisata sejarah, maka Anda bisa mengunjungi Museum Brawijaya. Museum yang satu ini tidak jauh dari Alun-Alun Kota Malang. Di museum ini Anda bisa melihat banyak koleksi tank ataupun pelontar bom. Disinilah Anda bisa melihat berbagai senjata yang digunakan oleh TNI AD pada zaman Indonesia belum merdeka.

Dengan sewa mobil Malang, maka Anda bukan hanya bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Malang, namun juga wisata kuliner. Malang juga terkenal akan wisata kulinernya, lho. Banyak tempat makan yang menarik untuk di eksplor.

Related posts: