manfaat-masker-spirulina (1)

Ketahui Fungsi Spirulina Dalam Ulasan Berikut!

manfaat-masker-spirulina (1)

Tidak sedikit wanita yang mengetahui keberadaan masker spirulina. Bahkan tidak hanya seorang wanita, lelaki pun banyak yang merasa sangat tertarik untuk menggunakan masker tersebut karena terbukti ampuh dalam mengatasi beragam permasalahan di wajah. Bagi yang kesehariannya terkena matahari, kemudian terkena debu dan terkena polusi, maka masker dari spirulina ini adalah jawaban sekaligus solusi terbaik yang harus Anda coba.

Inilah Keuntungan dari Penggunaan Masker Ganggang Hijau

Meskipun manfaat yang dimiliki oleh masker spirulina itu cukup banyak, akan tetapi harga yang ditawarkan tidak semahal yang sedang Anda bayangkan sekarang ini. Pasalnya harga masker tersebut cukup murah. Sehingga Anda bisa menjadikannya sebagai perawatan rutin yang terjangkau. Berikut sedikit contoh dari keuntungan menggunakan masker ganggang hijau.

  • Mencegah pertumbuhan jerawat

Jerawat sebenarnya sebuah permasalahan umum yang pasti dialami setiap orang. Tidak ada orang yang belum pernah berjerawat. Akan tetapi meskipun merupakan hal yang umum, jangan salah berpikir bahwa jerawat itu tidak berbahaya. Pasalnya jerawat cukup berbahaya karena bisa menyebabkan noda yang benar-benar sulit dihilangkan. Untuk itu Anda harus berusaha semaksimal mungkin agar bisa menghilangkannya sekarang juga dengan pemakaian spirulina secara rutin.

  • Menghilangkan bekas jerawat

Ketika wajah sudah ditumbuhi jerawat, kemudian jerawat tersebut kering, maka bekasnya pasti akan tertinggal. Mungkin ada yang mudah dalam menghilangkan bekasnya, ada pula yang merasa sulit. Hal tersebut tergantung dari proses regenerasi kulit kita masing-masing. Pasalnya kecepatan regenerasi kulit setiap orang itu akan berbeda. Namun untuk mempercepat proses menghilangkan noda yang dihasilkan oleh jerawat, Anda bisa mencampurkan jeruk nipis dengan spirulina, kemudian jadikanlah sebagai masker.

  • Penangkal radikal bebas

Di dalam spirulina itu terdapat kandungan yang sangat aktif sebagai penangkal radikal bebas. Untuk itu Anda bisa memanfaatkan spirulina untuk menghilangkan racun sekaligus mencegah radikal bebas masuk ke dalam pori-pori kulit. Dengan begitu penuaan dini akan segera menghilang dan masker spirulina pun bisa dijadikan pencegahannya. Ketika Anda menggunakan spirulinanya dengan rutin, maka wajah putih berseri akan dimiliki.

Related posts: