image_20180426_114020_1

Ketahui Keunggulan Dari Investasi Kampung Kurma

image_20180426_114020_1

Banyak orang yang meragukan apakah investasi Kampung Kurma benar-benar sesuai dengan yang di gambarkan oleh marketingnya. Hal itu memang hanya di karenakan pohon kurma di ketahui hanya bisa tumbuh di negara Arab Saudi saja. Padahal sudah banyak penelitian dan eksperimen yang menyatakan bahwa pohon kurma bisa tumbuh di Indonesia.

Menurut catatan Indonesia melakukan impor buah kurma hampir ratusan kilogram setiap tahunnya. Tentunya ini menjadi peluang usaha tersendiri di masa seperti ini. Di saat negara Thailand bahkan sudah berhasil mengembangkan kebun kurma yang bisa panen hanya dalam waktu 3 tahun saja sedang waktu normal di Arab mencapai sekitar 5 tahunan. Indonesia hanya berkebun kurma sekedar sebagai hobi semata.

Ketahui Beberapa Keunggulan Dari Investasi Kampung Kurma

Maka dari itu untuk Anda yang masih ragu untuk segera berinvestasi di Kampung Kurma sebaiknya baca tuntas artikel ini. Di sini Kami akan memaparkan beberapa keunggulan yang di miliki kampung ini jika Anda berinvestasi di dalamnya.

Keunggulan yang pertama adalah visi misi yang jelas. Kampung ini bukan di bangun untuk meraup keuntungan materi semata. Namun juga untuk kebaikan umat Islam di sektor lainnya. Seperti misalnya memajukan perekonomian umat Islam dengan menyediakan lapangan kerja bagi mereka di kampung ini.

Dengan adanya kampung yang berkonsep kebun kurma dan resort ini jelas akan membutuhkan banyak sekali tenaga kerja yang kemudian bisa di ambilkan dari masyarakat Muslim yang tinggal di sekitar wilayah kampung ini. Bukankah dengan begitu maka secara tidak langsung Kita sudah memberikan sumbangan untuk memajukan perekonomian umat Islam agar maju dan berkembang?

Bahkan investasi ini juga memiliki program khusus yang mana di peruntukkan mereka yang sudah Hafidz Al-Qur’an agar bisa mendapatkan lahan kavling secara gratis. Dengan begitu kesejahteraan mereka pun terjamin di samping mereka juga akan di berdayakan untuk menjadi pembina dalam pondok pesantren dalam resort ini.

Dan yang terakhir adalah bahwa investasi ini jelas hukumnya. Karena sistem yang di berlakukan adalah sistem syariah maka jelas yang harus terjadi adalah keuntungan antara kedua belah pihak. Demikian beberapa keunggulan dari investasi Kampung Kurma yang harus kurma ketahui.

Related posts: