5

Ketahui Tips Whatsapp Terbaik Untuk Anda

5

Tips Whatsapp merupakan beberapa tips atau cara mudah yang bisa Anda terapkan agar supaya kebutuhan atau aktivitas dalam Whatsapp bisa lebih mudah dan cepat. Whatsapp adalah akun media sosial yang hingga kini paling banyak dan mayoritas di miliki oleh masyarakat Kita. Namun meskipun begitu tak semua orang mengetahui bagaimana dan tips yang ada di dalamnya.

Tips yang ada di dalam Whatsapp memang baru di ketahui segelintir masyarakat yang memang ingin tahu cara cepat dan mudah untuk melakukan suatu hal dalam Whatsapp. Sementara kebanyakan orang lainnya hanya menggunakan Whatsapp sesuai dengan pengetahuan mereka dan sekedar untuk berkomunikasi saja.

Beberapa Tips Whatsapp Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Saat ini untuk menggunakan akun media sosial Whatsapp memang Anda harus mengetahui tips Whatsapp secara menyeluruh. Hal itu di lakukan agar supaya penggunaan Whatsapp Anda bisa lebih maksimal sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Berikut beberapa tips dalam Whatsapp yang perlu dan penting untuk Anda ketahui.

  • Reset penggunaan jaringan

Sering kali banyak pengguna Whatsapp yang lebih memilih untuk menghapus chat yang sudah di lakukan agar supaya ponselnya tidak lemah loadingnya. Padahal dengan menghapus chat atau riwayat obrolan maka Kita bisa saja kehilangan data penting yang bisa saja tercatat di dalamnya. Agar supaya tidak lemah loading Anda hanya perlu melakukan reset penggunaan data jaringan yang ada dalam setting kemudian masuk ke data dan storage usage. Di sini Anda bisa melakukan reset secara berkala untuk meringankan beban Whatsapp tanpa menghapus chat yang ada.

  • Gunakan Bintang

Pernahkah Anda mendapatkan artikel yang bagus kemudian ketika ingin membacanya kembali Anda kesulitan mencarinya karena sudah tertumpuk dengan chat lainnya. Nah untuk memudahkan pencarian maka Anda bisa menggunakan tanda bintang. Cukup tekan yang lama pada artikel tersebut kemudian akan muncul beberapa notifikasi di atas artikel, Anda bisa langsung menekan tanda bintang untuk menandai bahwa artikel tersebut penting untuk Anda.

  • Setting unduh otomatis

Seringkali Kita terganggu dengan berbagai gambar foto atau video yang di kirimkan teman dalam satu grup. Bukan hanya terganggu karena gambar atau isinya yang meresahkan hati karena cenderung vulgar namun juga karena bisa membuat pemakaian data pun kurang terkendali. Nah untuk bisa mengatasinya Anda cukup melakukan setting dalam pengaturan Whatsapp. Pilih data and storage usage kemudian pilih untuk matikan fitur download otomatis. Sehingga setelah itu jika ada kiriman foto atau video tidak akan terdownload secara otomatis melainkan menunggu Anda yang mengunduhnya secara manual.

Itulah beberapa tips penting yang bisa Anda terapkan dalam menggunakan akun Whatsapp. Tentunya semua itu di lakukan agar semua keperluan Anda dalam bermedia sosial jauh lebih mudah dan cepat dengan menerapkan tips Whatsapp. Selengkapnya bisa Anda lihat di Bbmandroid2018.com.

Related posts: