image_20180122_051013_7

Keuntungan Pakai Partisi Geser Ruangan

image_20180122_051013_7

Partisi geser merupakan salah satu variasi ruangan yang kini banyak di pakai oleh bangunan baik untuk rumah, kantor maupun perusahaan. Jika kita dahulu mengenal sekat untuk ruangan yang paten berasal dari tembok dan sekarang seiring dengan berkembangnya zaman sudah ada jenis partisi atau sekat dengan aneka jenis bahan yang bisa di gunakan di dalam rumah atau bangunan sesuai dengan fungsinya masing-masing. Lalu apakah dengan menggunakan partisi model geser Kita akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan yang di tawarkan oleh partisi tersebut? Jangan khawatir karena dalam artikel kali ini akan kita bahas tentang beberapa keuntungan menggunakan partisi model geser.

Beberapa Keuntungan Dalam Menggunakan Partisi Model Geser

Partisi geser adalah jenis partisi terbaru yang ada setelah partisi lipat. Dengan menggunakan partisi model geser maka Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan sesuai fungsinya, di antaranya adalah :

  • Hemat tempat

Satu hal pokok yang paling utama dalam pemilihan jenis partisi model geser adalah hemat tempat. Dengan menggunakan model penyekat berupa partisi yang bisa di geser otomatis ruangan bisa tersekat tanpa harus terlihat penuh sesak dengan tambahan pintu biasa.

  • Mudah di buka dan di tutup

Partisi model geser juga termasuk jenis partisi yang bisa dibuka dan ditutup tanpa ada kesulitan saat melakukannya. Dengan di bekali rel atas dan bawah maka sistem buka tutup hanya dengan menggeser partisi saja dengan mudah.

  • Kedap suara

Satu lagi keuntungan yang bisa di dapat dari pemilihan partisi ini adalah bahan partisi yang di lengkapi dengan fitur kedap suara. Ini akan sangat tepat jika Anda menggunakannya untuk menjadi penyekat ruangan yang akan di pakai menjadi ruang kelas, ruang musik hingga ruang meeting.

Penggunaan partisi model geser ini juga memberikan keuntungan lain selain hal yang sudah di sebutkan di atas yaitu untuk menambah keindahan tampilan ruangan yang akan Anda aplikasikan partisi. Anda bahkan bisa memilih jenis bahan pembuat partisi agar bisa di sesuaikan dengan tipe ruangan yang akan di beri tambahan penyekat berupa partisi geser.

Related posts: