Kunci Cara Mengatasi Masalah Instagram Pembajakan.

admin   May 5, 2017   Comments Off on Kunci Cara Mengatasi Masalah Instagram Pembajakan.

cara mengatasi masalah instagramSebagai salah satu masalah yang banyak terjadi di media sosial adalah permasalahan hacking atau pembajakan. Lalu apakah alternatif cara mengatasi masalah Instagram ini? Semakin pesatnya perkembangan jaman dan teknologi yang terjadi saat ini, banyak kemudahan yang muncul dan dapat Anda manfaatkan untuk kehidupan sehari-hari. Lalu, bagaimana jika ada orang lain yang mampu merentas akun Anda tanpa ijin Anda? Apa yang perlu Anda lakukan untuk mengantisipasi permasalahan ini, khususnya pada akun Instagram Anda? silakan lanjutkan membaca artikel ini untuk memperoleh informasi yang Anda butuhkan.

Mengunci Akun Sebagai Alternatif Cara Mengatasi Masalah Instagram

Sebagai salah satu resiko ketika kita menjadi pengguna media sosial adalah siap untuk menghadapi kejahatan di dunia maya atau dikenal dengan cyber crime. Pada beberapa kasus, tindakan membajak akun orang lain tanda seijin dan pemberitahuan kepada orang tersebut adalah hal yang paling sering terjadi. Oleh karena itu, beberapa aplikasi media sosial berlomba untuk menciptakan tingkat keamanan yang cukup tinggi bagi penggunanya. Lalu, fitur apa yang dimiliki oleh Instagram sebagai cara mengatasi masalah Instagram yang satu ini. Secara garis besar, ada beberapa hal yang dapat membantu Anda untuk menghindari peretasan pada akun media sosial Anda, misalnya jangan menggunakan password yang dengan gampang ditebak oleh orang lain, seperti tanggal lahir Anda, huruf atau angka yang berurutan, atau kata kunci yang mudah ditebak lainnya. Beberapa akun media sosial telah dilengkapi oleh pendeteksi tingkat kesulitan kata kunci yang Anda gunakan.

Selanjutnya, dalam fitur Instagram terdapat pilihan untuk membuat akun Anda menjadi akun yang terkunci (locked account) atau menjadi akun yang bebas untuk dilihat oleh banyak orang, yang mungkin juga dapat dilihat oleh hacker. Dengan mengunci akun Anda, Anda dapat menyimpan foto dan video secara lebih nyaman karena orang yang akan melihat foto dan video Anda adalah orang telah Anda ijinkan untuk mengikuti Anda. Dalam hal inilah, Anda perlu selektif untuk memilih akun mana yang Anda perkenankan untuk mengikuti Anda atau tidak boleh. Dengan demikian, Anda telah meminimalisir orang lain untuk merentas akun Anda. Itulah informasi yang mungkin bermanfaat bagi Anda sebagai cara mengatasi masalah Instagram, utamanya tentang pembajakan.

Related posts: