hack-wifi

Langkah Ketahui Password Wifi Dengan Root HP

hack-wifi

Salah satu cara mengetahui password wifi adalah dengan melakukan root pada HP yang akan di gunakan untuk browsing internet. Saat ini kebutuhan akan koneksi internet sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi Kita. Bukan hanya sekedar memberikan informasi saja, anak sekolah dan beberapa pekerjaan bahkan sangat membutuhkan keberadaan internet.

Melihat fenomena banyaknya pengguna internet maka kini semakin banyak tempat umum yang melengkapi fasilitasnya dengan menggunakan akses internet untuk membuat penggunaan internet yang di butuhkan menjadi lebih mudah. Namun hal itu hanya berlaku untuk penggunaan internet untuk umum. Sedangkan untuk pribadi karena kuota terbatas maka kebanyakan melindungi akses internet WiFi mereka dengan password.

Beberapa Cara Ketahui Password Wifi Internet Dengan Root Smartphone

Untuk Anda yang ingin melakukan cara mengetahui password wifi dengan meroot smartphone Anda bisa menyimak terlebih dahulu artikel Kami berikut ini agar supaya Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan harapan Anda.

  • Root Smartphone

Untuk melakukan root sebenarnya bisa Anda lakukan sendiri. Anda bisa mengikuti langkah yang di berikan oleh beberapa artikel yang mengulas khusus mengenai cara root smartphone. Namun sebelumnya pastikan tutorial yang Anda pilih sesuai dengan jenis smartphone yang akan Anda root.

  • Unduh aplikasi

Setelah proses root selesai dan smartphone Anda bisa di gunakan sebagaimana biasanya. Selanjutnya Anda harus mengunduh aplikasi pendukung untuk mengetahui password dari WiFi yang ingin Anda ketahui yaitu aplikasi WiFi tester dan busy box. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan gratis di Google Play Store.

  • Jalankan proses hack

Setelah semua lengkap dan siap selanjutnya Anda bisa melakukan proses hack koneksi WiFi. Yaitu dengan menjalankan aplikasi di mana Anda bisa menjalankan WiFi tester untuk memilih opsi Menu kemudian check Wpa_cli. Setelah itu tunggu hingga ada notifikasi wpa_cli ok. Jika sudah Anda bisa langsung mengaktifkan fitur WiFi di smartphone Anda menjadi on. Hasilnya akan muncul beberapa daftar jaringan internet dengan beberapa tanda khusus. Klik salah satunya untuk bisa menggunakan koneksi WiFi sepuas Anda.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui password WiFi yang terproteksi dengan password. Pastikan untuk memilih koneksi WiFi yang bertanda gembok berwarna hijau, karena itulah koneksi WiFi yang bisa Anda jebol dan ketahui password-nya. Sedangkan untuk gembok putih adalah koneksi wifi yang belum bisa Anda terapkan cara mengetahui password wifi. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di Caramengetahui88.blogspot.com.

Related posts: