image_20180206_031801_8

Langkah Tepat Agar Suami Puas Bercinta

image_20180206_031801_8

Cara memuaskan suami di ranjang adalah sebuah hal yang sekarang ini sangat perlu untuk dibahas. Pasalnya kebanyakan suami pasti akan merasa bosan jika setelah pulang kerja, ternyata pelayanan yang diberikan istri kurang memuaskan. Karena kurang merasa puas akhirnya hal tersebut yang menyebabkan kebanyakan suami akhirnya menyeleweng alias berkhianat. Jika hal itu tidak ingin terjadi kepada Anda, cobalah menjadi istri yang lebih egresif. Jangan terlalu pasrah, karena suami pun ada kalanya ingin menjadi pihak yang pasrah. Untuk itu Anda harus belajar agar jadi lebih agresif demi keharmonisan rumah tangga yang telah dibangun.

Cara Memuaskan Suami Di Ranjang Dan Beberapa Pantangannya

Jika Anda ingin memuaskan suami maka ada beberapa macam hal yang harus dihindari. Dengan mengetahui apa saja hal yang harus dihindari maka secara tidak langsung, Anda pun tahu tentang cara memuaskan suami di ranjang. Pantangan pertama yang perlu dihindari adalah, berpura-pura mencapai klimaks. Mungkin awalnya suami akan merasa senang karena klimaksnya sang istri menandakan bahwa suami berhasil memuaskannya. Akan tetapi sebenarnya jika Anda terlalu sering berpura-pura mencapai klimaks, justru akan membuat hubungan Anda dengan suami menjadi jauh. Untuk itu Anda harus bisa bercinta dengan ketulusan. Pantangan yang kedua, jangan menyemprotkan pewangi yang terlalu menyengat baunya.

Pasalnya ketika sedang melakukan hubungan badan namun tercium bau yang begitu menyengat pasti tidak akan nyaman. Anda hanya perlu mandi agar tidak bau keringat, itu sudah sangat cukup. Pantangan ketiga, meskipun berteriak terkadang diperlukan, namun ada beberapa suami yang justru ilfeel jika istrinya berteriak ketika sedang berhubungan badan. Jika memang Anda menikmati percintaan di atas ranjang yang sedang dilakukan, cobalah tahan. Anda cukup menunjukkannya dengan mengambil bagian dengan teknik terbaik. Dengan begitu suami akan lebih menikmati dan tergiur untuk bercinta setiap hari. Pantangan terakhir, jauhilah handphone. Selama sedang bercinta Anda dilarang untuk mengecek handphone. Intinya, Anda harus menikmati percintaan yang sedang berlangsung. Itulah beberapa pantangannya yang perlu Anda perhatikan. Semoga informasi dari Wongwadon.com kali ini dapat membantu.

Related posts: