image_20180418_105716_7

Lokasi Wisata Bogor Yang Menawarkan Keindahan Alam Menarik

image_20180418_105716_7

Kemana tujuan Anda untuk liburan kali ini? Jika ditanya seperti demikian, pasti banyak yang merasa bingung jawabnya. Sekarang kami ingin sedikit berbagi tentang beberapa contoh lokasi wisata Bogor yang direkomendasikan oleh banyak masyarakat. Dengan membaca atau mengetahui lokasi wisata yang recommended, tentu saja akan mengurangi kebingungan Anda ketika berlibur. Semua lokasi wisata yang direkomendasikan kami ini tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Sehingga Anda pun bisa memilih sesuai konsep liburan yang diinginkan. Dari pada penasaran, maka langsung saja Anda baca kilasan informasinya.

Beberapa Wisata Bogor Dengan Keindahan Alam Terbaik

Banyak orang yang ingin melakukan wisata Bogor, akan tetapi kebingungan memilih lokasi yang tepat. Jika itu terjadi pada Anda, maka inilah beberapa contoh lokasi yang benar-benar tepat untuk Anda pilih.

  1. Danau Quarry. Namanya saja danau, jadi Anda akan menikmati keindahan alam berupa danau dengan keindahan yang sangat menyegarkan mata. Ketika Anda sibuk bekerja dan tidak bisa keluar dari kantor, maka ketika weekend atau libur, Anda harus keluar dan menikmati keindahan alam. Dengan begitu ketika sudah mulai masuk kerja, pikiran jadi lebih enteng dan tidak akan stress.
  2. Pemandian Gunung Peyek. Wisata yang kami rekomendasikan ini menyediakan pemandian air panas. Sehingga bagi yang ingin merileksasikan diri bisa langsung berkunjung. Selain bisa merileksasikan diri, Anda pun akan disajikan dengan pemandangan pegunungan yang tentunya begitu memanjakan mata. Untuk itu Anda pun bisa berkunjung dengan membawa para keluarga ke wisata Pemandian Air Panas tersebut.
  3. Goa Agung Garunggung. Ketika Anda mengunjungi goa tersebut maka akan menemukan pemandangan yang sangat eksotis dan jarang ditemukan di goa pada umumnya. Pada bagian luar goa Anda akan menemukan sejumlah spot cantik untuk pengambilan gambar. Kemudian di bagian dalam goa pun cukup menarik untuk berfoto, hanya saja pencahayaan di dalam goa sangat minim, sehingga memerlukan pencahayaan khusus.
  4. Gunung Kapur Klapanunggal. Sampai sekarang tidak banyak traveller yang tahu akan keberadaan lokawisata tersebut. Namun yang pasti, berdasarkan rekomendasi anekatempatwisata.com, Gunung Kapur tersebut wajib dijajal karena memberikan banyak spot menarik untuk berfoto.

Related posts: