Lokasi Wisata Malang Ndayung Rafting

admin   March 29, 2017   Comments Off on Lokasi Wisata Malang Ndayung Rafting

wisata malangAnda menyukai petualangan? Mungkin salah satu wisata air satu ini menjadi favorit bagi Anda. Wisata rafting saat ini memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan. Dengan tantangan alam yang kadang tidak terduga membuat wisata petualangan ini tetap disukai. Wisata Malang dengan menyuguhkan pemandangan yang indah di sekitar aliran sungai Amprong ini menambah daya tarik bagi pengunjung. Dengan bermain dengan arus deras dari Ndayung Rafting tentu akan menambah penasaran untuk melakukan petualangan yang pasti mendebarkan tersebut. Nyali yang besar tentu sangat dibutuhkan untuk dapat menyusuri sungai Amprong yang berarus deras ini. Namun demikian tetap saja Anda akan dihadapkan dengan batuan sungai yang siap menghadang perjalanan rafting Anda.

Wisata Malang Dengan Mengarungi Sungai

Wisata Malang satu ini dikenal dengan ndayung rafting yang menggunakan aliran sungai Amprong dari Coban Pelangi. Di mana air terjun pelangi merupakan jalan masuk menuju kawasan Tengger kawasan Taman Nasional Bromo. Sehingga area ini selalu ramai pengunjung. Meskipun memiliki 20 jeram dan hamparan bebatuan yang selalu menjadi penghalang dalam melakukan rafting tetap saja banyak pengunjung yang melakukan rafting tersebut. Namun Anda jangan khawatir karena banyak sekali tim resque yang menjaga perjalanan rafting anda pada point-point tertentu, sehingga Anda akan tetap aman. Meskipun jarak tempuh mencapai 7 Km selama 3 jam menyusuri sungai Anda dan tim akan tetap aman.

Kegiatan arung jeram ini memang sudah menjadi petualangan yang umum dilakukan oleh pengunjung yang suka akan menguji nyali mereka sendiri. Karena itulah makin banyak saja mengunjung yang selalu melakukan rafting jika menemukan sungai yang memiliki arus yang cukup deras. Dengan melakukan rafting tentu akan bermanfaat untuk kesehatan Anda juga sebagai rekreasi penghilang stres. Wisata Malang yang begitu banyak dan indah serta eksotis ini selalu membuat banyak pengunjung yang selalu ingin kembali menikmati berbagai wisata yang disuguhkan. Sekiranya demikian sedikit informasi yang bisa kami bagikan untuk Anda semoga bermanfaat dalam memilih tujuan wisata dalam mengisi masa liburan panjang anda.

Related posts: