image_20180118_055051_23

Manfaat Jelly Gamat Untuk Ibu Hamil

image_20180118_055051_23

Memiliki gangguan kesehatan tentu saja tidak mengenal usia, baik pada usia anak-anak maupun usia tua, bahkan sejumlah penyakit yang mengganggu pada ibu hamil. Ada banyak masalah yang sering dialami oleh para ibu hamil seperti gangguan mual, maag, sering merasa pegal, dan lain sebagainya. Mengalami sejumlah gangguan saat hamil tentu membuat fisik menjadi lemah bahkan bisa mempengaruhi pada janin yang sedang dikandung.

Akan tetapi, kini para ibu hamil tak perlu khawatir lagi, karena telah adanya produk Jelly Gamat QnC yang bisa membantu para ibu hamil untuk mengantisipasi terjadinya masalah kesehatan selama mengandung. Tak perlu khawatir akan mengganggu kehamilan, obat Jelly Gamat ini hadir dengan menggunakan bahan alami yang berkhasiat tinggi. Produk Jelly Gamat juga sudah mengantongi bekal nomor BPOM halal dari MUI, jadi sangat aman untuk dikonsumsi para ibu hamil.

Kandungan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC memiliki sejumlah kandungan yang akan memberikan sejumlah efek positif bagi siapa pun yang mengonsumsinya, beberapa kandungannya adalah:

Kandungan yang ada dalam produk Jelly Gamat ini adalah teripang emas. Dalam teripang emas tersedia juga sejumlah kandungan protein sebanyak 80% yang sangat baik jika dikonsumsi oleh ibu hamil.

Kandungan kolagen dalam produk ini juga membantu para ibu hamil untuk menyehatkan kandungannya, bahkan masalah maag, sakit pinggang, dan bisa mencerahkan kulit.

  1. Omega 3 dan Omega 9.

Kandungan omega 3 dan 9 pada Jelly Gamat bisa membantu para ibu hamil sebagai pertumbuhan otak pada janin.

Terdapat sejumlah kandungan senyawa lainnya yang akan menyehatkan khususnya bagi para ibu hamil dalam menjaga janin dan juga untuk menjaga kesehatannya selama kehamilan. Nah, jika Anda ingin mengonsumsi produk herbal alami ini, maka sebaiknya Anda membelinya secara langsung pada tempat yang menjual Jelly Gamat asli. Salah satu situs resmi yang menjual produk Jelly Gamat ada di www.qncjellygamatherbal.com. Untuk harga 1 botol Jelly Gamat dengan isi 330 ml yaitu Rp. 155.000,-.

Related posts: