Membuka Usaha Jasa Laundry

admin   April 29, 2017   Comments Off on Membuka Usaha Jasa Laundry

peluang usahaKini sudah banyak bermunculan teknologi-teknologi yang membuat banyak orang semakin dipermudah ketika akan melakukan berbagai kegiatan. Salah satu perkembangan teknologi yang canggih yaitu munculnya sebuah handphone. Semua akan terasa lebih mudah dengan handphone, Anda bisa menonton video, mendengarkan music, bermain game, dan lainnya dengan menggunakan 1 alat saja. Kemudian perkembangan teknologi lainnya yaitu munculnya sebuah mesin cuci. Mesin cuci merupakan sebuah teknologi yang memiliki manfaat untuk memudahkan banyak orang yaitu untuk mencuci pakaian. Jika jaman dahulu mencuci hanya menggunakan tangan, kini mencuci dengan sangat mudah dengan menggunakan bantuan mesin. Bahkan dengan adanya contoh kemajuan teknologi seperti ini bisa Anda manfaatkan sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Mengapa membuka usaha jasa laundry dibilang menjanjikan? Yang pertama yaitu banyak orang terutama pekerja kantoran yang memiliki segudang kegiatan yang tidak memungkinkan untuk mereka mencuci baju maka tentu saja mereka akan membutuhkan yang namanya jasa laundry. Yang kedua yaitu banyak orang yang mungkin malas mencuci dan tidak memiliki sebuah mesin cuci maka akan lebih memilih untuk laundry dibandingkan dengan mencuci sendiri. Dan masih banyak alasan-alasan lainnya yang membuat mengapa orang-orang lebih memilih untuk mencuci pakaian mereka ke tempat laundry. Maka dari itu membuka usaha laundry memang cukup menjanjikan karena banyak orang yang membutuhkan jasa laundry ini.

Di atas merupakan beberapa penjelasan mengenai contoh peluang usaha yaitu dengan membuka jasa laundry. Sebelum membuka usaha laundry jangan lupakan untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik untuk pelanggan Anda seperti memberikan sabun yang wangi, kemudian pewangi pakaian yang harum, cucian yang bersih dan rapi, dan lainnya. Selain itu jangan lupa juga untuk memberikan harga yang terjangkau agar banyak pelanggan yang akan mencuci pakaian ditempat Anda. Dan yang terakhir yaitu selalu lakukan promosi, ada banyak cara untuk promosi seperti memasang banner, iklan di Koran, radio, maupun memberikan promo diskon. Hal ini untuk membuat banyak pelanggan yang tertarik untuk menggunakan jasa laundry Anda.

Related posts: